Jelang Juventus vs AC Milan, Allegri Beri Pioli Tekanan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi tekanan kepada AC Milan jelang laga pertemuan kedua tim pada Senin (20/9/21). Allegri menyebut laga besar itu lebih penting untuk mereka daripada untuk Juventus.

- Advertisement -

Sampai pekan ketiga, Milan dan Juve mendapatkan start yang berbeda, Rossoneri dengan poin sempurna 9 poin, dan Bianconeri hanya berhasil meraih satu poin.

Allegri menyebut pertemuan kedua tim nanti merupakan salah satu laga terpenting musim ini. Namun dia menyebut laga nanti lebih penting untuk pasukan Stefano Pioli.

Massimiliano Allegri tak ambil pusing menyikapi kekalahan Juventus dari barcelona pada Trofeo Joan Gamper Getty Images
Getty Images

“Ini adalah salah satu pertandingan terpenting musim ini, mungkin yang paling penting. Milan telah berkembang selama dua musim terakhir, mereka telah bermain bersama selama hampir tiga tahun,” kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami tumbuh, kami memiliki harapan yang baik, tetapi (laga) itu akan lebih penting bagi mereka daripada bagi kami.

“Milan memainkan permainan hebat lawan Liverpool, itu tidak mudah. Itu membuktikan mereka memiliki kepribadian, itu akan menjadi pertandingan yang hebat besok.

“Saya memiliki satu keraguan di pertahanan, satu di lini tengah dan satu di serangan. Saya akan memutuskannya setelah sesi latihan besok.”

Massimiliano Allegri Andalkan Federico Chiesa

Massimiliano Allegri Akui Juventus Masih Punya Banyak Masalah
Goal

Chiesa harus absen di dua laga terakhir karena cedera. Football Italia melaporkan bahwa sang pemain akan tersedia di laga lawan Milan, tapi belum dipastikan akan menjadi starter atau tidak.

Allegri ingin Chiesa bisa lebih berkembang dan bisa bermain di luar dari posisi aslinya, winger kanan.

“Chiesa adalah salah satu keraguan yang saya miliki. Sayap kanan adalah peran alaminya, jika dia bermain sebagai striker, dia membutuhkan penyerang tengah yang dekat dengannya. Jika dia bermain di kiri, dia bisa cut inside,” kata Allegri.

“Dia masih perlu meningkatkan pembacaan permainannya, dia memiliki kualitas penting, tetapi dia perlu meningkatkan di area lain.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img