Allegri: Bursa Transfer Tak akan Selesaikan Masalah Juventus

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa bursa transfer Januari tak akan menyelesaikan masalah timnya saat ini. Allegri menyebut timnya sudah cukup baik dan hanya tinggal dikembangkan.

- Advertisement -

Juve kini terdampar di posisi ke-7 dengan 28 poin, selisih 12 poin dari pemuncak klasemen, dan 8 poin dari 4 besar.

Bursa transfer musim dingin akan dibuka sebentar lagi, tapi Allegri mengatakan bahwa merekrut pemain saat ini tidak akan menyelesaikan masalah Juventus.

Massimiliano Allegri Juventus Buang Dua Poin Lawan Venezia (Stadium Astro)
Stadium Astro
- Advertisement -

“Tidak masuk akal membicarakan transfer. Mari kita lihat apa yang terjadi dalam dua pertandingan berikutnya, kami berbicara setiap hari, tetapi jendela transfer Januari tidak akan menyelesaikan masalah kami,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami perlu bekerja pada pemain yang kami miliki, tim ini hebat. Kami perlu berkembang dan lebih klinis, semuanya, bukan hanya striker.

- Advertisement -

“Sekarang, kami harus fokus pada dua pertandingan berikutnya, saya belum memikirkan berapa banyak poin yang kami butuhkan untuk (masuk zona) Liga Champions, tetapi di awal tahun baru, kami akan menghadapi Napoli dan Roma, jadi kami harus siap.

“Januari dan Februari adalah bulan-bulan penting, jadi mari fokus pada pertandingan berikutnya dengan Bologna dan kemudian Cagliari. Kemudian kita lihat di tahun baru. Mungkin dengan tahun baru, semuanya akan berubah.”

Massimiliano Allegri Waspadai Bologna

Massimiliano Allegri - Juventus - juventus. com
juventus.com

Juventus akan berhadapan dengan Bologna pada Minggu dini hari (19/12/21). Pasukan Sinisa Mihajlovic hanya 4 poin berada di bawah Juve. Allegri mewaspadai hal itu.

“Ini laga yang sulit. Mereka hanya kebobolan satu kali dari set piece dan telah mencetak banyak gol di babak kedua, yang berarti mereka fit,” ujar Allegri.

“Kami telah bekerja dengan baik minggu ini, Dybala tidak tersedia, Chiesa bekerja dengan baik, sama seperti Danilo, tetapi mereka tidak akan tersedia untuk dua pertandingan berikutnya, Chiellini tidak mungkin melakukan perjalanan dengan tim karena masalah kecil seperti biasanya.

“Kulusevski tidak fit untuk bermain 90 menit. Karena operasi yang dia jalani, dia tidak bisa makan makanan padat selama seminggu, jadi dia kehilangan sedikit berat badan. Namun, dia akan berada di bangku cadangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img