Massimiliano Allegri Geram dengan Kelakuan Arthur Melo

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dibuat geram dengan perilaku Arthur Melo. Gelandang asal Brasil itu membuat Allegri naik pitam karena tidak datang latihan tepat waktu.

Allegri langsung menjatuhkan hukuman kepada Arthur. Pria berumur 25 tahun itu dipastikan tidak akan masuk skuat Bianconeri yang berangkat ke markas Venezia.

Arthur Melo - Juventus - Massimiliano Allegri - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

“Arthur mengalami nasib kurang beruntung pagi ini. Dia tidak datang latihan tepat waktu dan tidak akan masuk skuat melawan Venezia,” tegas Allegri dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Telat mengikuti latihan satu hari jelang pertandingan bukanlah sesuatu yang bisa dimaklumi. Tapi, hal ini sudah biasa terjadi. Dia baru akan kembali berlatih pada Selasa nanti,” imbuh pelatih berumur 54 tahun itu.

MASSIMILIANO ALLEGRI SOROTI PENYERANG JUVENTUS
- Advertisement -

Lebih lanjut, Allegri menyoroti kesulitan para penyerang Juventus mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia berharap anak asuhnya bisa tampil lebih tajam pada partai melawan Venezia.

“Kami belum dapat mencapai harapan kami dalam perihal mencetak gol, kami harus lebih tajam. Besok, jika kami salah pendekatan dengan jalannya pertandingan, akan sangat beresiko. Tetapi, para pemain mengetahui pentingnya hal itu.”

Arthur Melo - Juventus - Massimiliano Allegri - fanpage. it
fanpage.it
- Advertisement -

“Memuncaki grup di Liga Champions memberikan kami kepuasan tersendiri. Namun sekarang kami harus hanya memikirkan Serie A dan memperbaiki posisi di klasemen,” tuntasnya.

Bianconeri berada di posisi ke-5 klasemen Liga Italia dengan perolehan 27 poin. Mereka wajib membawa pulang poin penuh dari Venezia agar tetap bertahan di posisi kelima. Pasalnya, Paulo Dybala cs hanya unggul dua angka dari Lazio yang berada di urutan ke-8.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img