Massimiliano Allegri: Inter Masih Favorit Raih Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa Inter masih favorit untuk meraih Scudetto sejauh ini. Dia juga berbicara seputar laga Derby d’Italia, Senin (25/10/21).

Juventus akan berhadapan dengan Inter di pekan ke-9 Serie A. Setelah mendapatkan start yang buruk, Juve kini sudah memperkecil jarak dengan Inter yang berada di posisi ketiga.

Massimiliano Allegri diakui Leonardo Bonucci berperan besar mengembalikan jati diri Juventus.
Getty Images
- Advertisement -

Mereka akan memiliki poin yang sama jika berhasil mengalahkan Inter. Tapi Allegri tetap mengatakan Inter merupakan favorit untuk meraih Scudetto.

“Kita lihat saja besok malam, semuanya tergantung pada permainan yang kami mainkan. Ini akan menjadi malam yang indah, terutama karena akan ada sekitar 60 ribu penonton dan begitu banyak harapan dari semua orang,” ucap Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim hebat. Inter masih difavoritkan untuk meraih Scudetto, menurut saya. Ini adalah ujian penting melawan tim yang kuat.”

Massimiliano Allegri: Laga Ini Tak Berpengaruh untuk Perebutan Scudetto

Massimiliano Allegri belum tenang walaupun Juventus akhirnya meraih kemenangan di Serie A.
Getty Images

Eks pelatih AC Milan itu tidak percaya bahwa laga melawan Inter ini akan menjadi penentu untuk perebutan Scudetto musim ini.

“Menurut saya, tidak. Itu akan memungkinkan kami untuk memperpanjang rentetan hasil. Dalam hal tabel klasemen, saat melawan Roma jauh lebih menentukan,” ujarnya.

“Kami tidak bisa berpikir bahwa kami akan menang atau kalah (dalam perebutan Scudetto) dalam satu pertandingan. Ini bukan pertandingan yang menentukan, ini malam yang menyenangkan untuk dinikmati.

“Kemudian kami tiba di jeda internasional pada bulan November dan melihat berapa banyak yang telah kami menangkan, dan kami mengevaluasi langkah selanjutnya. Musim ditentukan dalam tiga bulan terakhir, tetapi Anda harus berada di sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img