Massimiliano Allegri: Inter Milan Tetap Calon Juara

BACA JUGA

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, tetap mewaspadai Inter Milan dalam perburuan Scudetto musim ini. Apa pun dinamika yang terjadi di skuat saat ini, I Nerazzurri diyakini akan tetap kuat dan berpeluang mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Setelah juara pada musim lalu, dinamika luar biasa terjadi di Inter Milan. Mula-mula, allenatore Antonio Conte mundur. Lalu, ancaman eksodus melanda. Achraf Hakimi dilepas ke Paris Saint-Germain. Romelu Lukaku kian dekat dengan kepulangan ke Chelsea. Lautaro Martinez pun mulai dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Massimiliano Allegri tak ambil pusing menyikapi kekalahan Juventus dari barcelona pada Trofeo Joan Gamper.
Getty Images
- Advertisement -

Dinamika itu membuat banyak pihak ragu Inter dapat mempertahankan Scudetto. Namun, hal itu tak berlaku bagi Allegri. Pelatih yang baru kembali ke Juventus itu tetap meyakini kemampuan tim yang kini diasuh Simone Inzaghi untuk merebut kembali gelar juara Serie A musim ini.

“Siapa pun yang menjadi juara biasanya selalu jadi favorit,” urai Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport. “Pada 21 Agustus, kami sama-sama punya 0 poin. Anda harus coba meraih 90 poin untuk memenangi kompetisi.”

Inter Milan Tak Terkalahkan pada Pramusim

Kewaspadaan Massimiliano Allegri terhadap Inter Milan bukan basa-basi. Setidaknya, itu juga didukung fakta pada pramusim. Hingga saat ini, tim asuhan Simone Inzaghi belum terkalahkan. Setelah imbang 2-2 dengan Lugano, mereka menggasak Crotone 6-0 dan menaklukkan Parma 2-0.

Melihat deretan lawan yang dihadapi, hasil yang dituai Inter memang terbilang wajar. Namun, patut dicatat, Inzaghi belum bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya. Tengok saja, di lini depan, Martin Satriano selalu tampil sebagai starter dalam tiga uji tanding. Adapun Lautaro Martinez baru turun saat lawan Parma.

Inter Milan menang 2-0 atas Parma pada laga pramusim.
Getty Images

Di samping itu, Inter juga terus menambal kekurangan yang ada di skuat. Guna mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku, I Nerazzurri kian gencar melakukan pendekatan terhadap striker AS Roma, Edin Dzeko. Kabar yang beredar menyebutkan, pemain asal Bosnia & Herzegovina itu tinggal selangkah lagi gabung Inter.

Inter Milan dijadwalkan memulai langkah mempertahankan gelar juara Serie A pada Sabtu (21/8/2021) dengan menjamu Genoa. Sebelumnya, Samir Handanovic dkk. akan melakoni satu uji tanding. Sepekan sebelum laga giornata pertana, mereka akan menghadapi jagoan Ukraina, Dynamo Kyiv.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img