Massimiliano Allegri Jawab Klaim Mino Raiola Soal Matthijs de Ligt

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak peduli dengan klaim Mino Raiola terkait masa depan Matthijs de Ligt. Allegri memastikan De Ligt tetap akan menjadi pemain andalannya sepanjang musim 2021-22.

Raiola mengklaim De Ligt berpeluang meninggalkan Juve selepas musim 2021-22. Menurutnya, pergi dari Turin merupakan langkah selanjutnya yang harus diambil De Ligt. Namun, Riola menegaskan masa depan De Ligt terganung prestasi Bianconeri musim ini.

Matthijs de Ligt - Juventus - Massimiliano Allegri - FootballTransfers 2
FootballTransfers
- Advertisement -

“Langkah selanjutnya buat De Ligt adalah pertandingan melawan Cagliari. Saya ingin melihatnya mencetak gol di laga itu,” tegas Allegri seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya belum mendengar pernyataan Raiola. Sejauh ini, Matthijs menunjukkan perkembangan yang cukup memuaskan. Dia tampil gemilang melawan Bologna dan memiliki banyak waktu untuk meningkatkan kemampuan karena baru berusia 22 tahun,” katanya menambahkan.

MASSIMILIANO ALLEGRI TIDAK TUTUP PELUANG LEPAS DE LIGT
- Advertisement -

Lebih lanjut, Allegri enggan menutup peluang melepas De Ligt pada musim panas 2022. Namun, Allegri memastikan perkembangan De Ligt merupakan prioritas utama Bianconeri.

“Perkembangan De Ligt adalah target utama kami. Setelah itu, kami akan sama-sama melihat apa yang akan terjadi di bursa transfer tahun depan,” tuntas Allegri.

Matthijs de Ligt - Juventus - Massimiliano Allegri - FootballTransfers
twitter.com/juventusfc
- Advertisement -

De Ligt bukanlah satu-satunya pemain yang dilaporkan berada di pintu keluar Juve. Beberapa pemain yang juga disebut bakal meninggalkan Stadion Allianz adalah Arthur Melo serta Aaron Ramsey.

Keduanya akan berusaha dijual Bianconeri pada bursa transfer Januari 2022. Arthur dan Ramsey bakal dilepas karena tidak cocok dengan filosofi permainan milik Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img