Massimiliano Allegri: Torino vs Juventus Seperti Final

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri menatap laga Torino vs Juventus dengan percaya diri. Namun, ia percaya Derby della Mole kali ini tidak akan berlangsung dengan mudah.

- Advertisement -

Juventus yang sempat kesulitan di awal musim mulai bangkit. Empat kemenangan dari lima laga terakhir jadi bukti mereka telah kembali.

massimiliano allegriJuventus akhirnya membukukan kemenangan beruntun di Serie A musim 2021-22.
tuttosport.com

Akan tetapi Torino musim ini berbeda. Anak asuh Ivan Juric tampil menjanjikan dan kini berada satu tingkat di atas Juve di klasemen. Maka tak heran Massimiliano Allegri menganggap Derby della Mole kali ini seperti final.

“Ini adalah derbi dan Torino akan mempersiapkannya dengan cara terbaik. Kami perlu melakukan hal yang sama dan mempersiapkannya lebih baik daripada saay melawan Chelsea. Ini akan menjadi lebih sulit,” kata Allegri seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Sabtu (2/10/2021).

Massimiliano Allegri - uefa. com
uefa.com

“Pertandingan ini seperti final kecil, kami perlu mengambil langkah kecil ke depan dan itu tidak mudah. Ini akan menjadi pertandingan berbeda dari pertandingan sebelumnya,” sambungnya.

Massimiliano Allegri Puji Ivan Juric

Torino saat berada di urutan kesembilan dengan raihan delapan poin. Kedatangan Ivan Juric sebagai nakhoda baru membawa perubahan dalam tubuh tim.

massimiliano allegri
larepubblica.it

Mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Dan bagi Massimiliano Allegri capaian tersebut didapat berkat tangan dingin pelatih asal Kroasia.

“Torino banyak berlari. Ivan Juric melakukan pekerjaan dengan baik dan dia menyampaikan idenya pada tim,” ungkapnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang rumit dan kami harus memiliki kesabaran dan bisa memainkan permainan selama 95 menit,” tutup Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img