Allegri: Juventus Butuh Sedikit Keburuntungan Lawan Villarreal

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa timnya “butuh sedikit keberuntungan” untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions. Allegri meyakini duet Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata akan menjadi kunci di laga melawan Villarreal.

Juventus akan berhadapan dengan Villarreal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama berakhir dengan skor 1-1 dan dengan tak adanya peraturan gol tandang, Juventus hanya butuh menang dengan skor berapa pun di Turin.

- Advertisement -

Walaupun punya keunggulan bermain di kandang, Allegri meyakini bahwa I Bianconeri juga butuh sedikit keberuntungan di laga itu.

Menang Berkat Gol Bunuh Diri, Massimiliano Allegri Sebut Juventus Tampil Baik (SerieAnews)
SerieAnews

“Saya punya ide yang jelas, mudah-mudahan, saya akan melakukannya dengan benar. Tim merasa baik-baik saja. Ini momen yang menentukan musim ini,” kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami harus memiliki ambisi untuk mencapai final, itu adalah target yang kami miliki jadi kami harus berusaha.

“Vlahovic akan bermain, Morata dalam performa bagus dan dia selalu memiliki kualitas. Dia selalu dikritik meski bermain di posisi yang bukan posisi alaminya.

- Advertisement -

“Saya senang dengan dia, dia bermain bagus dengan Vlahovic, dia memiliki lebih banyak kebebasan di lapangan. Kami semua merasa baik-baik saja, kami juga membutuhkan sedikit keberuntungan untuk lolos.”

Massimiliano Allegri: Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala Bisa Bermain

Paulo Dybala - Juventus - Massimiliano allegri - Mundo Albiceleste
Mundo Albiceleste

Eks pelatih AC Milan itu juga memberi kabar baik jelang lawan Villarreal. Beberapa pemain yang sempat cedera sudah kembali pulih seperti Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala. Tapi Leonardo Bonucci Masih cedera.

“Chiellini, Dybala dan Bernardeschi kembali. Mudah-mudahan, kami akan menang dalam 90 menit. Jika tidak, kita akan membutuhkan waktu tambahan. Pergantian akan menjadi penting,” kata Allegri.

“Bonucci absen, dia bermain di Empoli dan melawan Villarreal meski merasa tidak enak badan.

“Dia memiliki masalah betis dan tidak bisa mengatasinya. Alex Sandro merasakan sesuatu di otot, itu rumit, jadi saya tidak akan mengambil risiko apa pun. Ini bukan pertandingan terakhir musim ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img