Massimiliano Allegri: Juventus Buang Dua Poin Lawan Venezia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sangat kecewa timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tim promosi, Venezia (12/12/21). Menurutnya, Juve membuang dua poin di laga ini.

I Bianconeri harus turun ke posisi 6 dan gagal memangkas jarak dengan empat besar setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Venezia.

- Advertisement -

Allegri menyebut bahwa Juve terlihat kebingungan sebelum Venezia akhirnya mencetak gol penyama kedudukan dan terlihat bermain dalam tekanan.

Venezia vs Juventus I Bianconeri Ditahan Tim Promosi (Reuters)
Reuters

“Itu adalah babak pertama yang bagus, kami menciptakan peluang, tetapi kemudian kebingungan 10-15 menit sebelum gol Venezia,” ucap Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Hal yang sama terjadi di Salerno (lawan Salernitana), kami beruntung kemudian tidak kebobolan saat (peluang) mereka membentur tiang, jadi itu adalah sesuatu yang jelas perlu kami perbaiki.

“Kami berada di bawah tekanan, tidak bisa lagi memainkan bola dengan kaki, jadi kami seharusnya bersabar dengan umpan satu atau dua ke striker, menghilangkan tekanan dan membiarkan momen berlalu, tetapi kami tidak melakukannya.

- Advertisement -

“Kami harus menyerang ruang, memaksa mereka melakukan pelanggaran dan lebih banyak kartu kuning, tetapi kami membuang dua poin melawan Venezia yang bermain bagus.”

Massimiliano Allegri Soal Cedera Paulo Dybala

Massimiliano Allegri Juventus Buang Dua Poin Lawan Venezia - Paulo Dybala (Goal.pl)
Goal.pl

Selain hasil imbang, Juventus juga mendapatkan kabar buruk lainnya setelah Paulo Dybala ditarik keluar pada laga itu karena cedera.

Allegri mengatakan bahwa Dybala sebenarnya sudah mengalami cedera sejak laga lawan Malmo tengah pekan lalu, namun dia mengambil risiko.

“Kami mengambil risiko dan itu berjalan buruk. Dia pergi pada hari Rabu dengan masalah otot, kami berharap dia lebih baik sekarang, tetapi bukan itu masalahnya,” ujar Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img