Massimiliano Allegri: Juventus Masih Kurang Dalam Penguasaan Bola

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut timnya sudah berkembang dalam beberapa laga terakhir. Tapi masih kurang dalam hal penguasaan bola.

Setelah mendapatkan start yang buruk, Juve berhasil menang di 5 laga terakhirnya di Serie A. Bukan hanya itu, dari 5 laga itu, I Bianconeri juga berhasil mencatatkan clean sheet.

Massimiliano Allegri Juventus Tak Tampil Baik Lawan Verona (Calcio News 24)
Calcio News 24
- Advertisement -

Allegri meyakini timnya masih bisa berkembang, terutama dalam hal menguasai bola.

“Hal terpenting yang kami lihat selama periode ini adalah kembalinya semangat tim yang telah hilang, tetapi setelah itu, jelas ada juga hal-hal yang perlu kami tingkatkan,” kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Untuk membawa pulang hasil dan bertahan dengan baik, kami membutuhkan sedikit lebih banyak fokus dan perhatian pada detail. Kami masih harus melakukan yang lebih baik dalam penguasaan bola.”

Massimiliano Allegri: Saya Berbeda dengan Maurizio Sarri

Juventus Dipermalukan Maccabi Haifa, Ini Penyebabnya Menurut Massimiliano Allegri (Football Italia)
Football Italia

Juventus akan berhadapan melawan Lazio pada Senin dini hari, (14/11/22). Allegri berbicara soal Lazio dan pelatihnya Maurizio Sarri.

- Advertisement -

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit karena Lazio adalah tim kuat yang bermain sangat baik. Ini akan menjadi jenis permainan yang berbeda dengan yang ada di Verona. Karena itu, jika ada gol setelah 10 menit maka semuanya bisa berubah,” ujar Allegri.

“Sarri adalah pelatih hebat yang tahu bagaimana mengatur timnya secara defensif dan memiliki banyak pemain berkualitas yang dapat menciptakan situasi baik dengan gerakan operan maupun serangan balik.

“Kami berdua memenangkan gelar Serie A di Juve, tetapi dalam hal kepribadian, Sarri dan saya sangat bertolak belakang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img