Allegri: Juventus Punya Permasalahan Mental

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa timnya memiliki permasalahan mental setelah kalah melawan Sassuolo, 2-1 (28/10/21). Allegri juga mengatakan timnya kurang klinis di depan gawang.

Sassuolo secara mengejutkan berhasil menang 2-1 di Alianz Stadium melawan Juventus. Davide Frattesi mencetak gol di babak pertama.

Juventus vs Sassuolo I Neroverdi Menang Dramatis di Turin (@juventusfcen)
@juventusfcen
- Advertisement -

I Bianconeri terus menggempur pertahanan Sassuolo sepanjang babak kedua sampai Weston McKennie menyamakan kedudukan. Namun mereka justru kebobolan lewat serangan balik tepat di penghujung laga lewat gol Maxime Lopez.

“Kami seharusnya lebih terorganisir, terutama di akhir pertandingan. Ini adalah pertandingan yang Anda tidak bisa kalah jika Anda melihat bahwa Anda tidak bisa menang, ”kata Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Kami harus merenungkan bagaimana kami menangani permainan, kami tidak bisa kebobolan gol itu melalui serangan balik. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi jika Anda tidak klinis, semuanya menjadi lebih sulit.

Massimiliano Allegri: Ini Bukan Masalah Fisik, Tapi Mentalitas

Massimiliano Allegri Juventus Punya Permasalahan di Mentalitas (Football Italia)
Football Italia

Eks pelatih AC Milan itu merasa timnya bermain sangat panik di laga melawan Sassuolo, berbeda dengan di laga lawan Inter pekan lalu.

“Terlepas dari itu, kami terlalu panik di akhir pertandingan dan itu tidak bisa terjadi. Ini bukan masalah fisik, ini lebih ke mentalitas,” ujar Allegri.

“Kami tidak menderita sebanyak malam ini melawan Inter pada hari Minggu, kami lebih tenang, malam ini kami terlalu panik. Sassuolo memiliki keterampilan teknis yang hebat, mereka bermain bagus dalam serangan balik.

“Kami memiliki momentum di pihak kami. McKennie memainkan permainan yang bagus, Bentancur memiliki karakteristik yang sama. Ini bukan masalah pemain, ini masalah mentalitas. Juventus tidak pernah kebobolan gol seperti hari ini, itu tidak boleh terjadi lagi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img