Massimiliano Allegri Kembali, Paulo Dybala Tak Jadi Pergi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sejak musim lalu Paulo Dybala selalu digoyang isu hengkang. Mulai tersingkir dari skuat utama Juventus sejak ditangani Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo jadi latar belakang.

Belakangan isu kepindahan Paulo Dybala mulai menghilang. Hal ini tak lepas dari kembalinya Massimiliano Allegri sebagai nakhoda baru.

- Advertisement -

Pengaruh Allegri pada karier Dybala memang sangat kental. Dia lah orang yang membawa sang bomber ke Juventus 2015 lalu.

Paulo Dybala - Max Allegri - Juventus - Atletico - euprimefootball. com
Eu Prime Time Football

Sang nakhoda mampu meyakinkan manajemen Si Nyonya Tua untuk mengeluarkan dana 40 juta euro demi menggaet pemain dari Palermo.

- Advertisement -

Dan sekarang tangan dingin pelatih 53 tahun kembali jadi penentu masa depan sang bomber. Gazzetta dello Sport melaporkan Juve akan menemui agennya guna membicarakan kontrak baru.

Massimiliano Allegri disebut-sebut tak mau kehilangan salah satu pemain kesayangannya itu. Apalagi kontrak bintang Argentina di Turin tinggal satu tahun lagi.

- Advertisement -

Direktur olahraga Juventus, Cherubini, akan menemui Dybala dan agennya dalam waktu dekat untuk menegosiasikan kontrak baru.

Sejauh ini belum ada kesepakatan apa pun yang terjalin. Tapi diyakini negosiasi akan berjalan lancar sebab kedua belah pihak ingin melanjutkan kerja sama.

Gazzetta dello Sport juga menyebutkan dalam perjanjian baru nanti Paulo Dybala akan mendapat kenaikan gaji. Sejak memperpanjang kontrak 2017 lalu ia mendapat sekitar 7,3 juta euro permusim.

Dan jika kontrak baru sudah ditandatangani La Joya akan menerima 10 juta euro permusim. Angka ini belum termasuk bonus yang akan diterima.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img