Juventus Keok Lagi, Massimiliano Allegri Minta Suporter Realistis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri meminta para suporter untuk realistis menatap kelanjutan musim 2021-22 setelah Juventus takluk dari Atalanta. Menurutnya, Bianconeri akan bisa kembali tampil konsisten jika sudah realistis dengan situasi yang mereka hadapi musim ini.

Partai Juventus vs Atalanta dinihari tadi berakhir dengan skor tipis, 0-1. Duvan Zapata menjadi pahlawan tim tamu berkat gol semata wayangnya pada menit ke-28.

- Advertisement -

Kekalahan tersebut membuat Bianconeri tidak beranjak dari posisi ke-8 klasemen Liga Italia. Mereka kini terpaut tujuh poin dari Atalanta yang duduk di urutan keempat klasemen.

Juventus - Massimiliano Allegri - Marca
Marca

“Untuk saat ini, kami harus bisa realistis. Menurut saya, kami memang pantas berada di urutan ke-8 setelah melewati 14 pekan Liga Italia,” ujar Allegri dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

- Advertisement -

“Ketika sudah mulai bisa realistis, saya yakin kami bakal bisa tampil tanpa tekanan berlebih dan tenang dalam segala situasi. Kami harus bisa menunjukkan performa terbaik di laga-laga selanjutnya,” imbuh Allegri.

SCUDETTO TAK MENJADI TARGET UTAMA JUVENTUS

Lebih lanjut, Allegri menegaskan bahwa Scudetto bukanlah target utama Juve musim ini. Ia mengaku lebih memilih mengincar satu tempat di empat besar ketimbang mengejar Scudetto.

- Advertisement -

“Kami memiliki skuat yang sangat bagus. Tapi, masih banyak orang mengira tim dengan skuat terbaik akan meraih Scudetto, menurut saya itu bukanlah anggapan yang tepat.”

Juventus - Massimiliano Allegri - juventus. com 2
juvntus.com

“Tujuan utama kami musim ini adalah bersaing demi mendapat tempat di empat besar. Saya tidak bisa terlalu mengeluhkan performa para pemain. Saya akan selalu menghargai perjuangan para pemain di atas lapangan,” tuntas Allegri.

Bianconeri tidak bisa terlalu lama menangisi kekalahan dari Atalanta. Mereka harus kembali mempersiapkan diri karena bakal melawat ke markas Salernitana pada Rabu (1/12) mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img