Allegri: Juventus Perlu Perbaiki Hasil Melawan Tim Papan Bawah

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya untuk bisa memperbaiki hasil melawan tim papan tengah-papan bawah di Serie A. Menurut Allegri hal inilah yang menyebabkan Juventus berada di posisi seperti ini, di luar empat besar.

Juventus akan berhadapan dengan Udinese, Minggu dini hari (16/1/22). Pada pertemuan pertama, I Bianconeri hanya bisa bermain imbang 2-2. Itu adalah salah satu hasil dimana Juve membuang poin melawan tim yang di atas kertas lebih mudah dikalahkan musim ini.

Eurosport
- Advertisement -

“Pertandingan besok akan sangat berbeda dari yang kami mainkan melawan Inter (kalah 2-1 di Piala Super Italia), kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami perlu kesabaran, kami harus akurat secara teknis, berusaha meningkatkan hasil yang telah kami capai sejauh ini melawan klub-klub menengah-kecil.

- Advertisement -

“Inter adalah tim terbaik di liga, mereka adalah pemimpin, mereka melanjutkan apa yang mereka lakukan musim lalu. Saat ini, mereka adalah yang terbaik, musim depan kita lihat saja. Pertandingan besar selalu berbeda dari yang lain.

“Kami perlu melakukan sesuatu yang berbeda dalam pertandingan melawan apa yang disebut klub kecil. Kami bukan favorit melawan Inter, seseorang bahkan memprediksi kekalahan besar bagi kami.

Massimiliano Allegri: Leonardo Bonucci Absen Lawan Udinese

twitter.com/juventusfc
- Advertisement -

Eks pelatih AC Milan itu juga memberi perkembangan soal cedera para pemainnya dan pemain yang tidak akan bermain di laga lawan Udinese.

“Akan ada perubahan besok karena kami bermain 120 menit dua hari lalu. Untungnya, semua orang merasa cukup baik kecuali Danilo dan Bonucci yang mengalami masalah otot dan akan kembali setelah jeda (internasional),” kata Allegri.

“Pellegrini merasa baik-baik saja dan bisa menjadi starter, Juan Cuadrado kembali setelah diskors. De Sciglio memainkan permainan yang bagus melawan Inter, sama seperti Alex Sandro.

“Wojciech Szczesny akan menjadi starter dan saya meragukan Bernardeschi atau Kulusevski. Pergantian pemain akan menjadi penting. De Ligt dan Rugani akan bermain sebagai bek tengah.”

- Advertisement -