Juventus Hanya Rekrut Satu Pemain, Allegri Tetap Puas

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap puas dengan aktivitas transfer timnya walaupun hanya merekrut satu pemain. Allegri menyebut bahwa timnya sudah kompetitif.

Di saat para pesaingnya seperti Napoli, Milan, Inter, AS Roma, Lazio bahkan Atalanta merekrut banyak pemain. Tidak dengan Juventus. Mereka hanya mendatangkan Timothy Weah pada musim panas ini.

- Advertisement -
Timothy Weah - Juventus - Juan Cuadrado - Getty Images 2
Istimewa

Sebenarnya ada satu pemain lagi yang Juventus rekrut, Facundo Gonzalez dari Valencia, tapi pemain berusia 20 tahun itu langsung dipinjamkan ke Sampdoria. Walaupun begitu, Allegri menyebut ini adalah “bursa transfer yang sangat baik” untuk klubnya.

“Mengganti pemain hanya untuk mengganti wajah tidak masuk akal, tidak ada peluang mengambil seseorang yang bisa memperbaiki tim. Masukannya adalah menjaga tim tetap kompetitif dan sekaligus berkelanjutan,” kata Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Banyak pemain yang pergi dan dalam hal ini bursa transfer yang sangat baik tercipta.

“Sekarang kami memiliki tim yang kompetitif, dengan prospek untuk percaya bahwa Vlahovic tampil jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, bahwa ini adalah musim baru bagi Chiesa, bahwa Pogba harus diatur semaksimal mungkin dan membiarkannya bermain hingga mencapai performa optimal.”

- Advertisement -

Massimiliano Allegri: Butuh 86-90 Poin untuk Scudetto

Massimiliano Allegri Pesimistis Paul Pogba Bisa Bermain di Pekan Pertama Serie A (Football Italia)
Football Italia

Allegri meyakini untuk musim ini butuh paling tidak butuh 86 poin untuk bisa meraih Scudetto. Tapi dia kembali menegaskan target Juventus hanyalah 4 besar.

“Saya pikir kami membutuhkan 86 hingga 90 poin untuk memenangkan Scudetto musim ini. Prediksi itu sulit, apa yang valid hari ini belum tentu valid besok,” ujarnya.

“Targetnya tahun ini adalah mencapai tanggal 30 Desember untuk dapat menarik garis dan melihat di mana posisi kami di klasemen. Targetnya adalah untuk tetap berada di empat besar atau menempel di empat besar, untuk memainkan kartu kami di paruh kedua musim ini.

“Targetnya adalah untuk kembali berada di empat besar, seperti yang terjadi musim lalu, dan bermain di Liga Champions tahun depan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img