Massimiliano Allegri Sebut Kandidat Kuat Juara Liga Champions

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut beberapa tim yang difavoritkan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Dia tidak menyebut timnya sendiri, Juventus.

Juve akan berhadapan dengan Torino di laga bertajuk Derby della Mole, Sabtu dini hari (19/2/22). Setelah itu mereka akan memulai petualangannya di babak knock out Liga Champions melawan Villarreal tengah pekan nanti.

Massimiliano Allegri Kebobolan di Akhir Laga Memang Menyakitkan (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

Allegri menyebut bahwa klub Premier League, Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Real Madrid merupakan favorit juara Liga Champions. Tapi apa pun bisa terjadi.

“Liga Champions sedikit berubah karena aturan gol tandang. Ada celah, tetapi apa pun bisa terjadi di Eropa,” ucap Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Namun, klub Inggris, PSG, Bayern dan Real Madrid adalah kandidat utama untuk memenangkan turnamen ini, tetapi ini tidak masalah bahwa orang lain tidak dapat memiliki ambisi untuk memenangkannya.

“Kami memiliki target penting. Pertandingan besok (lawan Torino) sangat penting untuk musim kami karena kami harus bersiap untuk pertandingan lain melawan Villarreal di Liga Champions, yang akan sangat berbeda dari pertandingan besok.”

Massimiliano Allegri Puji Inter

Arthur Melo - Juventus - Massimiliano Allegri - fanpage. it
fanpage.it
- Advertisement -

Serie A hanya memiliki dua wakil di babak 16 besar Liga Champions, Juventus dan Inter. I Nerazzurri baru saja dikalahkan oleh Liverpool di leg pertama, (17/2/22).

Walaupun kalah, Allegri tetap memuji permainan Inter melawan Liverpool yang menurutnya secara skuat jauh lebih baik.

“Inter harus dipuji atas kinerja mereka, itu adalah pertandingan yang hebat, tetapi mereka bermain melawan tim yang sangat berpengalaman dengan para pemain yang terbiasa memainkan pertandingan besar dan Final Liga Champions,” ujar Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img