Massimiliano Allegri Siapkan Kejutan untuk Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri mengaku bahwa dirinnya akan menyiapkan kejutan untuk Chelsea, lawan Juventus dalam lanjutan babak fase grup Liga Champions 2021-22.

- Advertisement -

Kejutan yang dimaksud Massimiliano Allegri ialah soal siapa pemain yang akan ia turunkan di lini depan. Menurut Allegri, ia bisa saja sejak menit pertama memainkan duet Alvaro Morata dan Moise Kean.

Massimiliano Allegri Siapkan Kejutan untuk Chelsea
uefa.com

“Kami perlu meningkatkan tingkat memanfaatkan peluang kami. Kami menciptakan situasi penting tetapi kami masih membuat kesalahan di sepertiga akhir,” kata Massimiliano Allegri seperti dikutip Football5star.com dari uefa.com, Selasa (23/11/2021).

“Entah Moise Kean atau Alvaro Morata akan bermain. Atau mungkin keduanya diberi kesempatan untuk tampil bersama. Kedua pemain melakukan kerja bagus saat main lawan Lazio,” tambah Massimiliano Allegri.

Sementara itu bek Juventus, Matthijs de Ligt mengaku bahwa pertandingan melawan Juventus di Stamford Bridge merupakan hal spesial. Skuat Juventus wajib bisa meraih maksimal di markas Chelsea tersebut.

Massimiliano Allegri Siapkan Kejutan untuk Chelsea

“Bermain di Stamford Bridge adalah sensasi yang luar biasa. Besok kami harus kompak, Chelsea adalah tim yang kuat dalam serangan balik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus bisa tenang,” kata bek Belanda tersebut.

Massimiliano Allegri Tak Peduli Chelsea Tanpa Lukaku

Sementara itu, Thomas Tuchel, pelatih Chelsea jelang lawan Juventus di babak kualifikasi Liga Champions 2021-22 mengaku tak bisa menjanjikan Romelu Lukaku akan bisa dimainkan.

Thomas Tuchel tak menampik bahwa ada masalah kebugaran tengah dihadapi pemain asal Belgia itu. Namun Tuchel menyebut bahwa ia masih menunggu hingga menit terakhir, apakah Lukaku bisa dimainkan atau tidak.

Thomas Tuchel Tak Bisa Janjikan Lukaku Main Lawan Juventus - Massimiliano Allegri

“Romelu Lukaku tampak baik-baik saja dalam sesi latihan kemarin. Kita akan melihat situasinya. Dia memiliki janji dengan dokter dan fisioterapis. Mungkin kami akan membawa 20 pemain ke dalam skuat,” ucap Thomas Tuchel.

Menyikapi hal tersebut, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Chelsea tidak hanya memiliki pemain berbahaya sepertii Romelu Lukaku.

“Tanpa Lukaku, Chelsea memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka akan memiliki lebih sedikit titik referensi dan melakukan lebih banyak serangan balik,” lanjut Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img