Massimiliano Allegri: Federico Chiesa akan Pulih Setelah Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi perkembangan soal cedera yang diderita Federico Chiesa. Allegri mengatakan bahwa Chiesa akan pulih 100 persen pada Januari tahun depan atau setelah Piala Dunia 2022.

Chiesa sudah tidak pernah bermain sejak menjalani operasi ACL di lutut kirinya pada Januari lalu.

Massimiliano Allegri Federico Chiesa akan Pulih Setelah Piala Dunia 2022 (Corriere.it)
Corriere.it
- Advertisement -

Allegri berharap pemain timnas Italia itu bisa dimainkan sebelum Piala Dunia 2022. Namun dia memastikan Chiesea baru akan pulih 100 persen setelah Piala Dunia 2022.

“Saya berharap memilikinya sebelum jeda Piala Dunia. Dia akan 100 persen pada Januari, sekarang ada satu bulan tersisa, dia bekerja di lapangan sendirian,” kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Yahoo Sport.

- Advertisement -

“Kami berharap untuk memiliki dia sesegera mungkin dengan tim dalam peran parsial.”

Massimiliano Allegri: Kami Harus Petik Pelajaran dari Kekalahan Lawan PSG

Juventus Dikalahkan PSG, Massimiliano Allegri Tetap Puas (Gianluca di Marzio)
Gianluca di Marzio

Juventus akan berhadapan melawan Salernitana pada Senin dini hari, (12/9/22). Sebelumnya, I Bianconeri takluk melawan Paris Saint-Germain 1-2 pada pekan pertama Liga Champions. Allegri membeberkan apa yang salah dari laga itu,

- Advertisement -

“Setelah 2-0 ada pertandingan yang bagus, reaksi yang bagus. Saya tidak suka bahwa Juve bermain bagus setelah 2-0, dan kami juga menjadi ‘baik’,” kata Allegri.

“Itu tidak baik. Saya sangat marah, Anda harus menjadi tidak menyenangkan, jadi kami sukses. Kalau tidak, kami terbiasa menjadi baik dan cantik dan pecundang, dan itu tidak baik!

“Anda harus mengambil sisi positif dari permainan. Para pemain tahu itu, kami memiliki pertandingan yang harus dihadapi dengan keseriusan yang tepat.

“Kami bekerja hari demi hari untuk menciptakan kondisi untuk mencapai tujuan. Tapi itu membutuhkan sesuatu yang lain. Anda tidak harus cantik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img