Massimiliano Allegri Ogah Ikut Campur Urusan Kontrak Paulo Dybala

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan tidak akan turun tangan dalam proses negosiasi kontrak anyar Paulo Dybala. Allegri menyerahkan permasalahan tersebut kepada para petinggi Bianconeri.

Kontrak Dybala akan berakhir pada Juni 2022. Akan tetapi, ia masih enggan memperpanjang masa baktinya karena tidak puas dengan proposal Bianconerri. Hal tersebut membuat Dybala dilaporkan menjadi bidikan Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Paulo Dybala - Juventus - Massimiliano allegri - Meteoweek
Meteoweek
- Advertisement -

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, permasalahan kontrak dan negosiasi merupakan urusan pihak klub. Saya tidak ikut campur dalam proses itu,” jelas Allegri seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya merupakan sosok yang membesarkan Dybala. Dia masih sangat muda ketika tiba di sini dan sekarang telah memiliki banyak pengalaman serta sudah menjadi pemain luar biasa,” katanya menambahkan.

MASSIMILIANO ALLEGRI TAK PERNAH RAGUKAN KUALITAS PAULO DYBALA
- Advertisement -

Dybala kesulitan menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim 2021-22. Pemain berpaspor Argentina itu cuma mampu menyumbang enam gol dan tiga assist dari 15 penampilan di Serie A.

Meski kesulitan tampil konsisten, Allegri mengaku tidak pernah meragukan kualitas Dybala. Menurutnya, Dybala tidak bisa menyumbang banyak gol maupun assist karena sempat dibekap cedera.

Paulo Dybala - Juventus - Massimiliano allegri - L'Equipe
L’Equipe
- Advertisement -

“Dia harus berurusan dengan cedera dalam beberapa pekan pertama musim ini dan semua orang berharap dia bisa memberikan kontribusi maksimal dalam bentuk gol serta performa di atas lapangan.”

“Buat saya, nilai Dybala buat Juventus secara keseluruhan tidak perlu diragukan. Dia adalah pemain luar biasa,” tuntas Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img