Allegri Tak Mau Berbicara Soal Peluang Scudetto Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau berbicara soal peluang timnya meraih Scudetto jelang laga melawan AC Milan, (24/1/22). Menurutnya, berbicara soal Scudetto saat ini tidak masuk akal untuk timnya.

I Bianconeri kini berada di posisi kelima dan berjarak 9 poin dari pemuncak klasemen, Inter. Mereka sedang dalam performa bagus setelah 8 pertandingan terakhir tak terkalahkan di Serie A

Stadium Astro
- Advertisement -

Jika berhasil menang melawan Milan, Juve bisa memangkas jarak dengan posisi kedua menjadi 4 atau 5 poin saja. Saat ditanya soal peluang Scudetto timnya, Allegri mengatakan bahwa itu tidak masuk akal.

“Jangan terlalu jauh dengan itu (Scudetto), sementara itu mari kita coba untuk mendapatkan hasil yang baik besok melawan Milan, yang telah melakukannya dengan sangat baik dalam 1,5 tahun terakhir. Selamat untuk Pioli, mereka berjuang untuk Scudetto,” kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami harus tetap bersama mereka dan tiba pada akhir Februari dalam kondisi terbaik. Jika kami berbicara tentang Scudetto, kami akan berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal saat ini.

“Kami mengalami periode yang baik, tetapi jalan masih panjang, kami masih tertinggal di klasemen liga. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, sayang sekali kami harus memainkannya dengan hanya 5 ribu penonton, tetapi ini masih Juventus vs Milan.”

Massimiliano Allegri Tegaskan Arthur Tidak Dijual

Calciomercato
- Advertisement -

Banyak rumor yang melaporkan bahwa Arsenal sedang mengincar Arthur Melo di bursa transfer ini dan pemain timnas Brasil itu dikabarkan ingin keluar dari Turin. Tapi Allegri menegaskan bahwa Arthur tidak dijual.

“Ini adalah skuat dan akan tetap seperti ini. Jangan lupa bahwa Arthur telah absen selama enam bulan, dia perlu menemukan konsistensi,” kata Allegri.

Eks pelatih AC Milan itu melanjutkan, “Arthur tidak dipertanyakan, dia adalah starter untuk Brasil bahkan jika dia tidak dipanggil.”

- Advertisement -