Juventus Kalahkan Fiorentina, Massimiliano Allegri Soroti 2 Pemain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Fiorentina, pasukan Massimiliano Allegri menang 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan di Stadion Allianz tercipta pada masa injury time atas nama Juan Cuadrado. Hasil ini pun membuat Massimiliano Allegri senang.

Allegri Juventus Saat Ini adalah Tim Papan Tengah 2 (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Ia juga menyoroti dua pemain yang jarang dimainkan seperti Luca Pellegrini dan Daniele Rugani. Dua bek tersebut diakui telah membentuk lini belakang yang kokoh.

“Saya senang dengan seluruh penampilan pemain. Terutama Rugani yang hampir tidak bermain sepanjang musim ini. Luca Pellegrini juga tampil bagus,” kata sang nakhoda seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (7/11/2021).

allegri
luca pellegrini
Getty Images
- Advertisement -

“Kami bertahan dengan baik. kami harusnya marah pada poin yang hilang sepanjang musim ini yang akan kami bawa pulang dengan mentalitas dan sikap berbeda,” ia menambahkan.

Massimiliano Allegri Ubah Formasi Juventus

Kemenangan pertama Juventus dari empat pertandingan terakhir Serie A ditandai perubahan formasi yang dilakukan mantan pelatih AC Milan.

allegri
Juventus vs Fiorentina
twitter.com/iF2is
- Advertisement -

Di stadion Allianz dinihari tadi Massimiliano Allegri mengandalkan 4-4-2. Padahal selama ini ia selalu mengandalkan skema 4-3-3.

“Kami punya empat bek dan berhasil berkembang dari belakang. Kami memiliki tiga di lini dengan dan tiga di depan. Dybala dan Chiesa harus diganakan untuk mendapatkan yang terbaik dari karakteristik mereka,” imbuhnya.

“Morata melakukannya dengan baik di beberapa laga, tapi tidak semuanya. Orang-orang mengatakan harus bermain dengan baik dan pada akhirnya ini tentang meraih kemenangan dan itu harus dilakukan,” tutup pelatih Juve.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img