Massimiliano Allegri Bantah Beri Bonucci Catatan Kecil

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Catatan kecil dari pelatih kepada pemain di lapangan adalah hal biasa di sepak bola. Saat Juventus imbang 1-1 dengan Inter Milan pada lanjutan Serie A, Senin (25/10/2021) dini hari WIB, Leonardo Bonucci juga mendapatkannya. Namun, itu ternyata tak berasal dari allenatore Massimiliano Allegri.

Saat I Bianconeri melawat ke markas I Nerazzurri, Bonucci tertangkap kamera tengah membaca catatan kecil yang diterimanya. Lazimnya, catatan itu dibuat oleh sang pelatih. Namun, hal itu dibantah oleh Allegri dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Leonardo Bonucci menerima catatan kecil yang diduga berasal dari Massimiliano Allegri saat Juventus menghadapi Inter Milan.
tuttosport.com
- Advertisement -

“Itu bukan dari saya. Saya tak menulis apa pun,” urai Massimiliano Allegri selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport. “Itu terkait soal situasi tanpa bola. Pastilah (Marco) Landucci yang menulisnya karena dialah yang mengurusi hal itu.”

Allegri dengan nada bercanda labtas berseloroh, “Itu sebabnya dia menunda pergantian pemain. Sepertinya dia sedang menulis catatan itu. Kami biasanya menyimpan catatan-catatan penting di kaus kaki. Semoga saja Bonucci dapat membacanya.”

Massimiliano Allegri Lanjutkan Tren Positif

Pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Juventus harus puas menuai hasil imbang 1-1. Itu pun diraih dengan susah payah. I Bianconeri sempat tertinggal 0-1 oleh gol Edin Dzeko saat laga berjalan 17 menit. Adapun gol penyeimbang baru datang pada menit ke-89 lewat eksekusi penalti Paulo Dybala.

Meskipun gagal meraih angka penuh, hasil imbang itu tetap positif bagi I Bianconeri. Tim asuhan Allegri kini tak kalah dalam 9 pertandingan secara beruntun di semua ajang. Hal itu menunjukkan kebangkitan Bonucci cs. yang sempat gagal menuai kemenangan pada tiga laga awal yang dijalani musim ini.

Penalti Paulo Dybala menyelamatkan tim asuhan Massimiliano Allegri dari kekalahan di kandang Inter Milan.
tuttosport.com

“Hasil imbang ini sangat berarti karena diraih lewat performa bagus. Dalam beberapa situasi, kami sebetulnya masih bisa lebih baik. Inter sangat bagus, secara teknik dan fisik. Poin ini penting karena membuat kami meneruskan tren positif,” kata Allegri.

Berkat hasil imbang 1-1 di markas Inter, Juventus kian merangkak naik di classifica Serie A. Armada Massimiliano Allegri kini berada di posisi ke-6 dengan koleksi 15 poin dari 9 giornata. Namun begitu, Leonardo Bonucci masih tertinggal 10 angka dari Napoli dan AC Milan yang berada di puncak klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img