Juventus Ditahan Torino, Massimiliano Allegri Tak Kecewa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, nampaknya tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Torino, (19/2/22). Allegri masih bisa mencari sisi positif dari hasil ini.

Hasil imbang melawan Torino membuat I Bianconeri hanya bisa meraih satu kemenangan dari empat laga terakhirnya di Serie A. Hasil ini juga membuat mereka terancam didepak oleh Atalanta dari empat besar.

Juventus Ditahan Torino, Massimiliano Allegri Tak Kecewa (World Today News)
World Today News
- Advertisement -

Namun Allegri mengatakan bahwa satu poin ini merupakan poin penting dan menyebut Juventus memainkan permainan yang baik.

“Itu (satu pon) penting, karena dengan poin kami menindaklanjuti hasil positif yang kami dapatkan dalam dua hingga tiga bulan terakhir,”ucap Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Itu tidak mudah, kami tidak brilian dibandingkan dengan Torino, tetapi kami memainkan permainan yang bagus.

“Secara paradoks, kami kebobolan gol di momen terbaik kami. Di babak pertama kami memiliki dua atau tiga situasi di mana kami bisa mencetak gol, tetapi tidak di babak kedua.

- Advertisement -

“Kemudian kami tidak terlalu bersih di babak kedua, tetapi saya pikir itu adalah jalur yang normal, wajar ketika Anda bermain di liga, terutama ketika Anda bertujuan untuk berada di empat besar, jadi hasil imbang bukanlah untuk dibuang.”

Massimiliano Allegri Soal Performa Dusan Vlahovic

Juventus Ditahan Torino, Massimiliano Allegri Tak Kecewa - Dusan Vlahovic (Eurosport)
Eurosport

Dusan Vlahovic tampil buruk pada laga itu sebelum akhirnya digantikan oleh Moise Kean. Pemain timnas Serbia itu sudah gagal mencetak gol untuk Juve dalam tiga laga terakhir. Namun Allegri tak khawatir.

“Dia berjuang karena dia pemain yang sangat bagus, tetapi dia harus belajar banyak. Karena banyak pemain harus belajar. Malam ini dia harus menyeret Bremer di sekitar lapangan dan tidak memberinya poin referensi, karena dia sangat kuat pada bola direct dan kurang kuat saat Anda menyeretnya di sekitar lapangan.

“Jangan lupa bahwa dia berasal dari tim yang memiliki musim yang sangat bagus tetapi dia bermain satu pertandingan dalam seminggu. Dia bermain enam, jadi saya pikir itu normal baginya untuk tumbuh. Itu menghibur saya karena seseorang datang dan harus memainkan setiap pertandingan.

“Anda harus tumbuh, Anda harus terbiasa dengan itu, semua hal yang Anda butuhkan dalam tim yang hebat, jika tidak secara fisik Anda tidak dapat memainkan permainan setiap tiga hari.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img