Massimiliano Allegri Minta Para Pemainnya Tak Remehkan Cagliari

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta para pemainnya tak meremehkan Cagliari yang kini berada di zona degradasi. Allegri menyebut Cagliari tetap memiliki pemain-pemain berbahaya.

- Advertisement -

Cagliari sudah tak pernah menang sejak Oktober lalu dan kini berada di posisi ke-19. Hal ini cukup mengejutkan mengingat skuat mereka yang diisi pemain-pemain bagus seperti Joao Pedro, Keita Balde, Alessio Cragno, Martin Caceres dan Diego Godin.

Juventus akan berhadapan melawan Cagliari pada Rabu (22/12/21). Allegri meminta para pemainnya tak meremehkan pasukan Wailter Mazzari.

Arthur Melo - Juventus - Massimiliano Allegri - fanpage. it
fanpage.it
- Advertisement -

“Ini pertandingan yang sulit karena liburan dimulai setelah pertandingan, jadi semua orang sibuk menyiapkan barang bawaan dan hadiah, tetapi kami harus fokus pada pertandingan melawan Cagliari,” katanya seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Mereka tidak pantas mendapatkan posisi ini di klasemen karena nilai teknis mereka. Mereka memiliki Keita, Joao Pedro dan Leo Pavoletti dan saya yakin mereka adalah salah satu striker terbaik di bagian kedua klasemen.

- Advertisement -

“Cagliari memiliki pemain bagus di lini tengah. Jika kami berpikir bahwa pertandingan besok akan mudah, kami salah.

“Kami butuh komitmen penuh karena kami tidak bisa lagi melakukan kesalahan di kandang. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.

“Kami harus lebih klinis dan terus bekerja keras. Kami bermain bagus di Bologna, itu bukan pertandingan yang mudah. Saya senang dengan apa yang telah kami lakukan, tetapi besok kami mulai dari awal.”

Massimiliano Allegri: Belum Ada yang Pulih dari Cedera

Massimiliano Allegri Kritik Penampilan Dejan Kulusevski (Corriere dello Sport)
Corriere dello Sport

Eks pelatih AC Milan itu mengungkapkan bahwa pemain-pemainnya yang mengalami cedera belum ada yang kembali pulih. Jadi skuat yang akan dibawanya akan sama persis seperti laga terakhir melawan Bologna.

“Mereka yang melakukan perjalanan ke Bologna akan tersedia besok. Paulo (Dybala), Danilo, Chiesa dan Chiellini akan berlatih bersama kami pada tanggal 30 Desember. Danilo akan sedikit tertinggal, tetapi yang lain akan tersedia. Kemudian kita akan melihat Ramsey, yang masih absen,” ujarnya.

“Cuadrado tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing, jadi saya akan memutuskan siapa yang bermain besok. Pergantian pemain akan sangat penting.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img