Massimiliano Allegri Temukan Kelemahan Terbesar Atalanta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sama sekali tidak takut dengan ancaman yang dimiliki para pemain depan Atalanta. Allegri malah menyorot rapuhnya lini belakang La Dea.

Atalanta memang tidak memiliki rekor pertahanan yang cukup bagus sepanjang musim 2021-22. Dari 13 pertandingan Liga Italia, gawang Juan Musso sudah kebobolan tujuh kali.

Massimiliano Allegri - Juventus - juventus. com
Getty Images
- Advertisement -

“Atalanta adalah tim dengan kemampuan fisik yang sangat bagus, mereka mencetak banyak gol musim ini. Tapi, mereka juga kebobolan banyak gol,” ujar Allegri dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami harus bisa menunjukkan performa bagus ketika menyerang dan bertahan di laga nanti. Selain itu, kami juga harus bisa memanfaatkan segala peluang dengan baik,” katanya menambahkan.

MASSIMILIANO ALLEGRI SUDAH LUPAKAN KEKALAHAN DARI CHELSEA
- Advertisement -

Juventus tidak memiliki modal bagus jelang laga melawan Atalanta dinihari nanti. Leonardo Bonucci cs dipaksa mengakui keunggulan empat gol Chelsea di Stamford Bridge pada Rabu (24/11) lalu.

Kekalahan tersebut memang sempat membuat Allegri dan anak asuhnya gusar. Namun, mereka sudah melupakan kekalahan di Stamford Bridge dan siap kembali ke jalur kemenangan.

Massimiliano Allegri - Juventus - chelseafc. com
chelseafc.com
- Advertisement -

“Tentu saja kekalahan di London membuat para pemain cukup sedih. Tapi, kemarin mereka sudah kembali berlatih dengan baik. Kami harus melanjutkan jalan yang sudah ditempuh demi meningkatkan kemampuan setiap pemain.”

“Kami sudah tidak bisa melihat ke belakang. Kami harus bisa meraih hasil bagus dan membangun momentum hingga Maret nanti. Karena, di tahap itu perjalanan kami akan sangat berbeda,” tuntas Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img