Massimiliano Allegri Ternyata Sangat Marah kepada Para Pemain Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri ternyata sangat marah dan kesal kepada para pemain Juventus. Hal itu terbukti dari umpatan yang dilontarkan setelah I Bianconeri hanya imbang 1-1 dengan AC Milan pada giornata ke-4 Serie A, akhir pekan lalu. Umpatannya itu kini viral di media sosial.

Begitu wasit Daniele Doveri menyudahi laga Juventus vs Milan, Allegri bergegas menuju ruang ganti. Saat memasuki lorong stadion, dia ternyata sempat memuntahkan kekesalannya terhadap para pemain dengan melontarkan umpatan dan sumpah serapah. Itu ternyata tertangkap kamera salah seorang penonton.

Getty Images
- Advertisement -

Dalam umpatannya itu, Allegri mempertanyakan kepantasan anak-anak asuhnya membela Juventus. Dia merasa mereka tak cukup pantas berkostum I Bianconeri. “Sialan! Dan mereka ini mau main untuk Juventus!” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Umpatan Allegri yang viral di media sosial itu kian mempertegas krisis identitaa yang dialami Juventus. Sebelumnya, Leonardo Bonucci sempat juga meminta rekan-rekannya memantaskan diri dengan kostum yang dipakai. Dia mengingatkan, bermain untuk I Bianconeri, mereka harus menunjukkan mentalitas pemenang.

Massimiliano Allegri Bermanis Kata di Depan Media

Satu hal yang jadi sorotan, umpatan setelah laga itu tak sesuai dengan kata-kata yang dilontarkan Massimiliano Allegri di depan awak media. Pada konferensi pers, dia bermanis kata dengan sama sekali tak menyudutkan para pemain atas hasil buruk yang diraih Juventus.

“Ini tanggung jawab saya, terutama dalam pergantian pemain yang ternyata keliru. Saya mungkin seharusnya memasukkan pemain bertahan karena keadaan sudah aman,” kata dia menunjuk putusannya mengganti Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Getty Images

Allegri sepertinya ingin menutupi gejolak hati dan rasa frustrasinya yang sudah mencapai ubun-ubun. Namun, apa daya, rekaman video umpatannya kini beredar dan viral di media sosial. Alhasil, dia tak bisa lagi menutupi isi hatinya pada laga-laga mendatang.

Saat ini, Juventus masih tanpa kemenangan di Serie A. Tim asuhan Massimiliano Allegri hanya mengemas 2 poin dari 4 giornata. Sepanjang sejarah, ini adalah kali keempat I Bianconeri tanpa kemenangan pada 4 laga awal. Sebelumnya, itu dialami pada 1942-43, 1955-56, dqn 1961-62.

- Advertisement -