Massimiliano Allegri Usai Dikartu Merah: Ada 15 Wasit Bagus di Italia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali gagal meraih kemenangan. Anak asuh Massimiliano Allegri ditahan Salernitana 2-2 di stadion Allianz, Senin (12/9/2022) dinihari WIB.

Juve bahkan nyaris kalah di kandang. Mereka tertinggal dua gol di babak pertama melalui Antonio Candreva dan Kryzstof Piatek. Awal babak kedua Bremer membuka asa tuan rumah.

Juventus - Klasemen Liga Italia - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

Drama kemudian terjadi di akhir laga. Diawali oleh penalti Si Nyonya Tua pada menit ketiga masa injury time yang disempurnakan Leonardo Bonucci, lalu gol Arkadiusz Milik pada detik terakhir yang dianulir VAR.

Akibat dibatalkanya gol Juventus, keributan antarpemain terjadi. Puncaknya adalah dikeluarkannya empat kartu merah untuk Milik, Juan Cuadrado, Federico Fazio, dan Massimiliano Allegri.

juventus vs salernitaba timeslive
timeslive
- Advertisement -

“Saya tidak pernah berbicara dengan wasit setelah pertandingan. Satu gol kamidianulir dan itu faktanya. Saya benar-benar ingin menonton video itu lagi,” kata sang pelatih kepada DAZN, Senin (12/9/2022).

“Wasit harus dibiarkan sendiri. Protagonisnya adalah para pemain. Kami memiliki 10 sampai 15 wasit yang bagus di Italia,” ia menambahkan.

Massimiliano Allegri: Setidaknya Kami Tidak Kalah

- Advertisement -

Tambahan satu poin membuat Juventus turun ke posisi kedelapan. Walau begitu Allegri tidak terlalu khawatir.

massimiliano allegri-juventus vs salernitana-juventus
juventus

Yang penting bagi sang pelatih adalah Juve tidak kalah. Ia percaya hasil ini cukup bagus untuk menatap Liga Champions melawan Benfica.

“performa kami bagus di babak kedua. Setidaknya kami mempersiapkan pertandngan Liga Champions dengan hasil imbang dan bukan kekalahan,” tutup Massimiliano Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img