Massimiliano Allegri: Kami Menang Lawan Spezia dengan Penderitaan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui Juventus harus menderita untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Serie A melawan Spezia, (23/9/21). Allegri merasa timnya harus bisa berkembang lagi.

- Advertisement -

Juve akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya di Serie A setelah mengalahkan Spezia 3-2. Namun mereka susah payah mendapatkannya setelah sempat tertinggal 2-1 sebelum Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt memutarbalikkan keadaan.

Spezia vs Juventus I Bianconeri Susah Payah Raih Kemenangan Perdana - Matthijs de Ligt (@iF2is)
@iF2is

“Untungnya kami memenangkan pertandingan dengan penderitaan. Kalau tidak, kami mungkin berpikir kami melakukannya dengan baik dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan,” ucap Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Dia melanjutkan, “Ada banyak hal yang harus diperbaiki. Kami memiliki pemain yang harus melakukan lebih baik dalam keputusan umpan terakhir mereka, kapan harus menembak tepat sasaran.”

Massimiliano Allegri Langsung Incar Kemenangan Kandang

Massimiliano Allegri Kami Menang Lawan Spezia dengan Penderitaan (Buffalo News)
Buffalo News

Juventus kini masih berada di luar 10 besar. Pada akhir pekan mereka akan melawan Sampdoria di Turin dan Allegri berharap timnya bisa mendapatkan kemenangan perdana di kandang.

“Hari ini kami memenangkan pertandingan penting. Kami harus keluar dari zona nyaman, sepak bola terdiri dari penderitaan dan kelelahan,” ujar Allegri.

“Kami tidak perlu melihat klasemen. Kami mencoba untuk menempatkan kemenangan pertama kami di samping yang pertama di kandang melawan Sampdoria. Ada pemain yang memiliki kualitas penting dan perlu ditingkatkan.

“(Weston) McKennie misalnya, seharusnya bisa mencetak setidaknya empat gol dan peluang itu membuat perbedaan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img