Massimo Moratti: Merusak Inter Selalu Jadi Agenda Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Massimo Moratti, eks pemilik Inter Milan, angkat bicara soal Romelu Lukaku yang bernegosiasi dengan Juventus saat akan dibeli permanen dari Chelsea. Dia mengaku tak kaget dengan hal itu.

Moratti tak memungkiri keterkejutannya ketika mendengar Lukaku main mata dengan Juventus. Namun, dari sisi rivalitas antara I Nerazzurri dan I Bianconeri, dia sama sekali tak terkejut.

- Advertisement -
Ketertarikan Romelu Lukaku bergabung dengan Juventus mengejutkan Massimo Moratti.
Getty Images

“Saya betul-betul tak menduga situasi seperti ini. Saya sangat terkejut. Tentu saja, Juventus menginginkannya. Menghancurkan Inter selalu jadi salah satu tujuan mereka,” urai Moratti seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Paper.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, “Sangat pantas para fan marah terhadap putusan yang diambil Lukaku. Pasalnya, putusannya itu mengejutkan dan membuat mereka kecewa berat.”

- Advertisement -

Massimo Moratti Akui Lukaku Istimewa

Kepastian Inter Milan tak akan lagi diperkuat Romelu Lukaku sangat mengecewakan bagi Massimo Moratti. Dia menilai striker timnas Belgia itu punya keistimewaan. Sulit menemukan striker dengan karakter serupa.

“Sangat jelas sulit sekali menemukan striker dengan karakteristik seperti Lukaku,” ujar Moratti lagi. “Saya tak punya pilihan. Kini, semuanya sangat tergantung permintaan dan kebutuhan pelatih. Sangat mungkin Inter akan merekrut striker yang berguna dalam manuver.

- Advertisement -
Sulit bagi Inter Milan menemukan striker seperti Romelu Lukaku.
Getty Images

Jikapun ada sosok yang jadi pilihan, menurut Moratti, itu adalah Mauro Icardi. Tentu saja, bukan sosok Icardi saat ini, melainkan sosok Icardi saat diangkut Inter dari Sampdoria.

Inter saat ini masih mencari striker baru untuk mengarungi musim 2023-24. Beberapa nama sempat dikait-kaitkan dengan I Nerazzurri. Di antaranya Alvaro Morata, Folarin Balogun, Beto, dan Mehdi Taremi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img