Massimo Taibi Sebut Atalanta akan Menang di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Massimo Taibi, mantan kiper Manchester United memprediksi bahwa Atalanta akan mampu meraih kemenangan di pertandingan kedua tim dalam lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/10/2021).

- Advertisement -

“Ini adalah stadion yang sangat menarik. Anda memiliki 70ribu orang yang akan menekan Anda, jadi saya hanya mengatakan bahwa Atalanta harus berhati-hati terutama di 20 menit pertama,” kata Massimo Taibi seperti dikutip Football5star.com dari BergamoNews, Rabu (20/10).

instagram.com/atalantabc

“Anda harus kuat, terutama pada awal serangan pertama. Dan Anda harus tahu bagaimana memulai lagi, segera merespons serangan itu. Karena hal serangan awal akan menjadi senjata tambahan di depan penggemar mereka,”

Ditambahkan Massimo Taibi, Atalanta memiliki peluang untuk bisa meraih poin penuh di Old Trafford. Hal terpenting kata Taibi ialah Atalanta tetap menjadi diri sendiri.

“Mereka harus bermain seperti Atalanta, karena Gasperini tahu bagaimana melakukannya. Mereka harus agresif dan memaksakan permainan mereka sendiri,” ungkap Massimo Taibi.

Twitter @premierleague

Massimo Taibi Yakin Atalanta Bisa Menang

Taibi menegaskan bahwa secara kualitas pemain, Atalanta masih bisa mengimbangi permainan Manchester United. La Dea memiliki pemain seperti Josip Ilicic dan Luis Muriel yang bisa membahayakan.

“Manchester United memiliki kualitas dan akan terus menekan. Saya ulangi bahwa Anda harus pandai memulai serangan balik dan tidak membiarkan diri Anda ditekan terus,”

BergamoNews

“Dengan pemain seperti Josip Ilicic dan Luis Muriel, mereka bisa membuat kesulitan, karena saat Manchester United menyerang, Anda harus siap untuk membalasnya,”

“Manchester United di atas kertas lebih kuat dari Atalanta. Tapi La Dea tidak boleh mendistorsi dirinya sendiri. Mereka harus menghormati lawan dan juga menyadari kekuatan mereka sendiri,” tutup Massimo Taibi.

- Advertisement -