Masuk Parit, Pemain Sapporo Masih Bisa Cetak Dua Gol

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Kejadian apes dialami penyerang asal Brasil, Anderson Lopes, yang membela Consadole Sapporo. Usai mencetak gol ketiga timnya atas Shiizu S-Pulse, ia terjatuh ke dalam parit pembatas lapangan pada laga yang berlangsung Minggu (9/3), waktu setempat.

Lopes membawa timnya unggul 3-1 usai memanfaatkan umpan silang rekan setimnya. Untuk merayakannya, ia lantas menuju kursi penonton dengan melompati papan iklan dan terjatuh. Hebatnya, ia tidak mengalami luka serius.

- Advertisement -

Bahkan, ia bisa kembali melanjutkan pertandingan dan mencetak dua gol tambahan. Sapporo pun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 5-2, serta mempertahankan tempat di empat besar.

https://www.youtube.com/watch?v=meaFNYW0Src

Total, pemain kelahiran Recife tersebut mengemas empat gol dalam satu pertandingan. Catatan tersebut merupakan pertama kalinya tertoreh di J1 League musim ini. Kejadian pemain masuk parit bukan pertama kalinya terjadi.

- Advertisement -

Musim lalu, kejadian ini menimpa pemain FC Zurich, Benjamin Kololli. Usai mencetak gol ke gawang AEK Larnaca, pemain asal Swiss tersebut langsung melompati pagar dengan niat merayakannya dengan fans. Namun, yang terjadi selanjutnya bisa ditebak, ia harus menjalani perawatan usai terjatuh dari jarak yang cukup tinggi.

Meski tetap bisa melanjutkan permainan, kejadian tersebut sempat membuat heboh jagat maya. Bedanya dengan Lopes, Kololli tak mampu mencetak dua gol tambahan. Namun, FC Zurich tetap meraih kemenangan tipis 1-0.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img