Calon Striker Bayern Ucap Salam Perpisahan kepada Stade Rennes

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kepindahan Mathys Tel dari Stade Rennes ke Bayern Munich sepertinya sudah kian dekat. Minggu (24/7/2022), striker berumur 17 tahun itu sudah menyampaikan salam perpisahan kepada klubnya lewat unggahan pada akun Instagram-nya.

“Selamat malam semua… Aku ingin menulis surat kepada Anda malam ini untuk mengumumkan kepergianku dari Stade Rennes. Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagiku telah mengenakan jersi klub ini sejak aku berumur 12 tahun,” urai Mathys Tel seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Mathys Tel sejak umur 12 tahun telah membela Stade Rennes.
Getty Images
- Advertisement -

Lebih lanjut, Tel mengucapkan, “Aku ingin menunjukkan rasa hormat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Stade Rennes yang telah mendidikku dalam banyak hal dan membuatku tumbuh dalam segala aspek. Aku sangat berterima kasih karena klub telah membuatku seperti sekarang ini.”

Tak lupa, Mathys Tel mengucapkan terima kaish kepada semua orang di Rennes yang telah bekerja sama dengan dirinya selama ini. Secara khusus, dia menyebut Francois Pinault, pemilik klub sejak 1998. Dia menyebut pebisnis berumur 85 tahun itulah yang memungkinkan dirinya bergabung dengan Les Rogue et Noir.

Mathys Tel Menuju Bayern

- Advertisement -

Salam perpisahan itu jadi sinyal kuat Mathys Tel akan segera berseragam Bayern Munich. Sebelumnya, berbagai media menyebut Stade Rennes sudah menyepakati tawaran sebesar 20 juta euro plus bonus 8,5 juta euro untuk sang striker muda. Nama Tel pun sudah tak ada di daftar skuat utama tim asuhan Bruno Genesio.

Kubu Bayern pun sudah secara terbuka berbicara soal kapten timnas U-17 Prancis itu. Pelatih Julian Nagelsmann menilai Tel bisa jadi striker hebat yang mencetak 40 gol dalam semusim seperti halnya Robert Lewandowski yang sudah hijrah ke Barcelona.

Mathys Tel adalah kapten timnas U-17 Prancis saat menjuarai Piala Eropa U-17 2022.
Getty Images
- Advertisement -

Nagelsmann, juga Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic, sangat yakin pada potensi yang dimiliki Tel. Menurut L’Equipe, mereka bahkan berani memberikan janji menit bermain bagi sang striker muda. Nagelsmann bahkan berharap pemain bertinggi 183 cm itu akan mampu mencetak 10 gol pada musim ini.

Kedatangan Tel pun akan kembali menguatkan aroma Prancis yang sempat berkurang setelah Corentin Tolisso tak mendapatkan perpanjangan kontrak. Seperti diketahui, di skuat Die Roten sebelumnya sudah ada Lucas Hernandez, Tanguy Nianzou, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard, dan Kingsley Coman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img