Mats Hummels: Dortmund Masih Belum Tersingkir!

gamespool
Mats Hummels: Dortmund Masih Belum Tersingkir! 3

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Borussia Dortmund, Mats Hummels, merasa sedikit kesal dengan kekalahan timnya di markas Manchester City dinihari tadi. Akan tetapi, Hummels tetap optimistis dengan peluang Der BVB melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Dortmund dikalahkan Manchester City dengan skor 2-1. Sepasang gol The Cityzens dicetak oleh Kevin de Bruyne (19′) dan Phil Foden (90′). Sementara, gol tunggal Der BVB dicetak oleh Marco Reus (84′).

“Kami akan merasa sangat senang apabila pertandingan ini berkahir dengan skor 1-1. Tapi, gol Manchester City di menit-menit akhir sangat mengganggu karena kami melakukan banyak hal dengan benar di pertandingan ini,” ujar Mats Hummels kepada DAZN.

Mats Hummels - Dortmund - Man City - uefa. com
uefa.com

“Meski kalah, kami tetap memiliki peluang melaju ke babak semifinal. Kesempatan kami akan jauh lebih besar andai pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1.”

“Jadi, kami harus bisa mencetak gol pada partai leg kedua. Di pertandingan ini, kami menciptakan cukup banyak peluang dan setidaknya harus bisa menunjukkan performa serupa pada partai leg kedua,” sambung Hummels.

Hal senada juga diutarakan kapten Dortmund, Marco Reus. Pemain berusia 31 tahun itu merasa kesal karena Der BVB kembali kejebolan di menit-menit akhir pertandingan.

“Kebobolan di menit-menit akhir merupakan sesuatu yang seharusnya bisa kami hindari di pertandingan ini. Kami hanya kehilangan konsentrasi selama beberapa detik dan mereka mampu mencetak gol. Tapi, menurut saya kami sudah menunjukkan performa yang baik di laga ini,” tutur Reus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More