Mats Hummels Waspadai Ancaman Dua Winger Ajax

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek senior Borussia Dortmund, Mats Hummels, tak segan-segan melempar pujian tinggi kepada dua winger Ajax, Antony dan Dusan Tadic. Menurut Hummels, keduanya merupakan sosok kunci di balik performa gemilang De Godenzoden di Liga Champions musim ini.

Antony dan Tadic berhasil tampil gemilang pada pertemuan pertama di Johan Cruijff Arena beberapa pekan lalu. Antony suskes mencetak satu gol, sementara Tadic menjadi arsitek di balik gol bunuh diri Marco Reus di babak pertama.

Antony - Ajax - Mats Hummels - @afcajax 2
twitter.com/afcajax
- Advertisement -

“Secara individual, Antony adalah pemain yang sangat kuat. Tapi, Ajax memiliki sangat banyak pemain berkualitas di lini depan,” ujar Hummels dikutip Football5Star dari laman Voetbal International.

“Dusan Tadic juga winger yang sangat bagus. Biasanya, mereka bermain dengan memanfaatkan kecepatan para pemain dari dalam. Cara mereka melakukannya benar-benar luar biasa,” katanya menambahkan.

DORTMUND SUDAH MOVE ON DARI KEKALAHAN DI MARKAS AJAX
- Advertisement -

Pelatih Dortmund, Marco Rose, memastikan anak asuhnya sudah tak lagi memendam amarah karena kalah telak di Johan Cruijff Arena. Namun, ia tetap mengusung misi balas dendam demi menjaga asa melaju ke babak 16 besar.

“Ada yang berubah dengan pola pikir kami semenjak pertemuan pertama. Kami masih bisa membayangkan permainan di pertemuan sebelumnya, tapi kini kami sudah tidak lagi marah,” jelas Rose.

Antony - Ajax - Mats Hummels - eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Sebenarnya, kami tidak memerlukan amarah untuk mengalahkan Ajax. Kami ingin mengalahkan mereka dengan penampilan terbaik di atas lapangan,” imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

Kekalahan di Amsterdam membuat Der BVB kini duduk di posisi kedua klasemen grup C. Mereka cuma unggul tiga angka dari Sporting CP yang ada di urutan ketiga. Der BVB wajib memetik poin dari tiga laga terakhir agar bisa menjauh dari kejaran Sporting.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img