Matteo Darmian Beberkan Target Utama Inter Milan

BACA JUGA

gamespool
Matteo Darmian Beberkan Target Utama Inter Milan 3

Football5star.com, Indonesia – Matteo Darmian mengatakan bahwa mempertahankan Scudetto merupakan target utama Inter Milan pada musim 2021-22. Selain itu, Darmian juga memastikan Nerazzurri ingin unjuk gigi di ajang Coppa Italia serta Liga Champions.

Darmian merupakan salah satu sosok kunci di balik keberhasilan Inter menyabet Scudetto musim lalu. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil menyumbang empat gol dan empat assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Kami tahu betapa sulitnya meraih Scudetto dan kami ingin mempertahankannya musim depan,” beber Matteo Darmian dikutip football5star dari laman resmi Inter Milan.

Matteo Darmian - Inter Milan - inter. it
inter.it

“Setiap pemain yang bermain untuk klub sekaliber Inter pasti ingin meraih trofi bergengsi setiap musimnya. Kami ingin melaju sejauh mungkin dan menunjukkan performa terbaik di seluruh kompetisi. saya akan berusaha, seperti yang selalu saya lakukan, untuk membantu tim dan memperbaiki diri terus-menerus,” sambung Darmian.

Lebih lanjut, Darmian juga memastikan seluruh penggawa Inter akan bekerja keras agar bisa mencuri hati pelatih anyar, Simone Inzaghi. Ia pun merasa cukup puas dengan kepemimpinan Inzaghi dan para asistennya di sesi latihan pramusim selama beberapa hari terakhir.

“Awal pramusim sejauh ini lancar. Semua kebutuhan kami untuk berlatih dengan baik di sini sudah terpenuhi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelatih dan staf baru.”

“Tentu saja kami berusahakeras menyesuaikan diri dengan apa yang mereka inginkan. Kami akan menghadapi musim yang penting dan harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tandas Darmian.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img