Matteo Darmian: Scudetto Masih Belum di Tangan Kami

gamespool
Matteo Darmian: Scudetto Masih Belum di Tangan Kami 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Matteo Darmian, menekankan bahwa timnya masih belum merasa mendapatkan Scudetto walaupun sudah memiliki jarak yang sangat jauh dengan tim peringkat kedua. Darmian juga berbicara soal kemampuan dirinya beradaptasi di banyak posisi.

Nerazzurri baru saja memperlebar jarak dengan AC Milan menjadi 11 poin setelah mengalahkan Sassuolo 2-1, (7/4/21) dan kini liga sudah menyisakan 9 laga lagi. Darmian bermain di posisi bek tengah menggantikan Alessandro Bastoni di laga itu.

@Inter_en

“Saya sudah bermain di (formasi) tiga bek sebelumnya dengan (Antonio) Conte di tim nasional. Saya membuat diri saya tersedia untuk tim, mencoba melakukan yang terbaik. Itu berjalan dengan baik, dan kami membawa pulang kemenangan yang sangat penting,” kata Darmian seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Darmian melanjutkan, “Kami adalah grup yang bagus dan kami menampilkannya setiap minggu. Sangat penting untuk memiliki kepercayaan semua orang, ini memungkinkan Anda untuk melakukan yang terbaik. Setiap orang memiliki keinginan yang tepat dan determinasi yang tepat. Kami senang.”

Walaupun sudah memiliki jarak 11 poin, mantan pemain Manchester United itu menekankan bahwa timnya harus terus berusaha sampai Scudetto secara matematis sudah didapatkan.

“Memenangkan pertandingan ini, menderita, sangat membantu. Kami memiliki keunggulan penting, tetapi Scudetto belum ada di tangan kami dan kami harus memenangkannya secara matematis. Kami akan terus memasuki lapangan untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, kami tidak bisa merayakannya sampai menjadi milik kami,” ujar Matteo Darmian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More