Matteo Guendouzi Akhirnya Dipermanekan Marseille

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kabar bahagia menyelimuti Matteo Guendouzi. Dia akhirnya menjadi milik Olympique Marseille sepenuhnya.

Sebelumnya Guendouzi hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di Marseille. Tapi performa impresifnya di sana membuat klub mempermanenkan statusnya.

matteo guendouzi
- Advertisement -

Marseille harus merogoh kocek sedalam 15 juta euro untuk menggaetnya dari Arsenal. Kini ia terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

“Opsi penebusan terhadap Matteo Guendouzi sudah kami lakukan dengan persetujuan dari Arsenal. Sekarang sang gelandang secara resmi menjadi milik kami sepenuhnya,” demikian pernyataan klub.

- Advertisement -

Musim lalu penggawa timnas Prancis melakoni 56 penampilan di semua kompetisi. Dia juga turut membawa klubnya menembus semifinal Conference League dan memastikan posisi kedua Ligue 1.

matteo guendouzi-viervierzwei
viervierzwei

Artinya, klub yang bermarkas di Stade Velodrome akan mereamaikan Liga Champions musim depan. Berita ini tidak begitu mengejutkan karena manajemen sebelumnya sudah berhasrat mempermanenkannya.

- Advertisement -

Selain itu, Guendouzi juga bebeberapa kali mengutarakan niatnya bertahan. Dia tidak mau kembali ke Arsenal karena tidak mendapat jaminan pilihan utama.

Matteo Guendouzi Bisa Bernapas Lega

Gelandang 22 tahun tidak butuh waktu panjang untuk menerima proposal Marseille. Hanya dalam waktu beberapa jam setelah ditawarkan, ia langsung menerima.

Matteo Guendouzi - Hertha Berlin - Arsenal - Sport.fr
sport.fr

Sikap Matteo Guendouzi ini bisa dimaklumi. Ia tidak mau hanya jadi cadangan ketika kembali ke Arsenal musim depan.

Apalagi sudah dua musim terakhir ia selalu dicampakkan. Dua musim lalu jebolan akademi Paris Saint-Germain dipinjamkan ke Hertha Berlin.

Walau penampilannya memuaskan di Bundesliga, Arsenal tetap tidak meliriknya. Sampai kemudian dia berlabuh di Marseille dan menjadi pemain tetap di sana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img