Matteo Guendouzi Tak Bersedia Dipermanenkan Hertha Berlin?

BACA JUGA

gamespool
Matteo Guendouzi Tak Bersedia Dipermanenkan Hertha Berlin? 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Hertha Berlin, Matteo Guendouzi, mengaku masih memiliki hasrat besar untuk membela Arsenal pada musim 2021-22 mendatang. Ia memastikan masa depannya akan ditentukan pada bursa transfer mendatang.

Guendouzi dipinjamkan Arsneal ke Hertha Berlin pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Prancis itu dilepas The Gunners karena terlibat perselisihan dengan pemain Brighton pada akhir musim 2019-20 lalu.

- Advertisement -

“Untuk saat ini, saya masih fokus memberikan performa terbaik untuk Hertha Berlin hingga musim 2020-21 berakhir,” ujar Matteo Guendouzi dikutip football5star dari laman London Evening Standard.

Matteo Guendouzi - Hertha Berlin - Arsenal - Sport.fr
sport.fr

“Selanjutnya, saya akan melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Saat ini, saya masih menyandang status sebagai pemain Arsenal. Musim panas nanti masa depan saya akan ditentukan,” kata Guendouzi menambahkan.

Lebih lanjut, Guendouzi juga mengatakan bahwa ia bergabung dengan Hertha Berling agar bisa terus meningkatkan kemampuan. Ia memastikan bakal bekerja ekstra keras apabila kembali diberi kesempatan membela Arsenal musim depan.

“Saya masih menjadi pemain Arsenal karena terikat kontrak hingga 2022. Saya datang ke Hertha untuk mempelajari banyak hal dan meningkatkan kemampuan di atas lapangan.”

“Semenjak pertama kali bergabung dengan Arsenal, saya sudah berjanji akan tampil habis-habisan untuk membayar kepercayaan mereka, serta para suporter dan staf klub. Saya akan tetap bekerja keras apabila kembali ke sana musim dapan,” tandas Guendouzi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img