Matteo Politano: Napoli Kehilangan Para Pemimpinnya

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Matteo Politano: Napoli Kehilangan Para Pemimpinnya 5

Football5star.com, Indonesia – Napoli melepas beberapa pemain kunci musim panas ini. Langkah klub sangat disesalkan oleh Matteo Politano.

Yang meninggalkan Napoli ironisnya pemain-pemain paling berpengaruh di klub. Seperti Lorenzo Insigne, Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, serta David Ospina.

Arti Selebrasi Gol Kalidou Koulibaly ke Gawang Juventus
- Advertisement -

Dua nama pertama bahkan merupakan kapten dan wakil kapten. Akan menjalani musim 2022-2023 tanpa keempatnya, Politano menganggap tim telah kehilangan pemimpin.

“Kami kehilangan banyak pemimpin hebat. Akan ada banyak perbedaan. Tapi orang lain bisa menggantikan mereka musim ini,” kata Matteo Politano kepada Sky Sport Italia, Sabtu (6/8/2022).

matteo politano-minimore
minimore
- Advertisement -

“Victor Osimhen misalnya, dia harus tetap tenang dan fokus menjadi pemimin di dalam maupun luar lapangan. Giovanni Lorenzo adalah kapten sekarang, dia cukup pendiam dan sempurna untuk bertanggung jawab,” ia menambahkan.

Matteo Politano Masih Harapkan Liga Champions

Kehilangan para pilar utama, Napoli diragukan bisa bersaing di papan atas. Apalagi klub pesaing terus berbenah dengan menambah kekuatan baru.

matteo politano
gazzetta
- Advertisement -

Matteo Politano pun sadar I Partinopei mulai terbuang dari persaingan. Tapi dia berharap masih bisa membawa tim setidaknya mengamankan tiket Liga Champions.

“Kami akan melihat apakah itu seperti yang mereka katakan tentang Napoli berada di urutan kelima atau keenam. Tapi tujuan kami setidaknya mengamankan Liga Champions,” terangnya.

“Saya berharap ini akan menjadi musim yang sama dengan musim lalu, meskipun dengan pemain berbeda.  Tapi saya percaya akan tetap kompetitif,” tutup eks Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img