Matthijs de Ligt Buka Peluang Gabung Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kapten sekaligus bek muda andalan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, mengatakan bahwa dirinya bisa saja pindah ke Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang. Ia mengatakan bawha Virgil van Dijk menjadi alasan kuat dibalik kemungkinan dirinya datang ke Anfield.

Meskipun baru berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt sudah menjadi buruan dari klub-klub besar Eropa. Ajax pun mematok harga sebesar 75 juta Euro kepada klub manapun yang ingin meminang Matthijs de Ligt.

- Advertisement -

“Saya bisa saja pindah ke Liverpool. Saya ingin bermain bersama Van Dijk. Saat ini, tentunya dia bermain untuk Liverpool. Tapi, saya enggan memikirkan hal itu. Saat ini, saya masih fokus untuk memberikan penampilan terbaik bersama Ajax,” kata Matthijs de Ligt dikutip dari talkSPORT.

Matthijs de Ligt - Liverpool - Ajax Amsterdam - the42. ie
tbrfootball

Sepanjang tahun 2018, duet Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt memang menjadi kunci untuk timnas Belanda. Kombinasi keduanya berhasil membawa Oranje menyingkirkan dua tim kuat, Jerman dan Prancis di ajang UEFA Nations League.

- Advertisement -

Penampilan keduanya diharapkan bisa terus berlanjut. Pasalnya, Belanda menghadapi Inggris di babak semifinal UEFA Nations League musim panas mendatang.

Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perburuan tanda tangan de Ligt. Apabila menerima pinangan Barcelona, maka De Ligt akan kembali bermain bersama Frenkie de Jong yang sudah memastikan akan berseragam Azulgrana musim depan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img