Tiga Klub Raksasa Berburu Tanda Tangan Matthijs de Ligt

BACA JUGA

Banner Gamespool

Footbal5Star.com, Indonesia – Media kenamaan Italia, La Republicca, mengatakan Matthijs de Ligt akan dilego Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Dalam laporannya, mereka menyebut De Ligt bakal dilepas dengan harga 65 juta Euro.

Angka tersebut berada sedikit di bawah biaya yang dikeluarkan Bianconeri untuk mendaratkan De Ligt dari Ajax pada 2019 lalu. Ketika itu, De Ligt ditebus dengan banderol 85 juta Euro.

Matthijs de Ligt - Juventus - Mino Raiola - juventus. com
juventus.com
- Advertisement -

Harga yang tidak terlalu mahal membuat De Ligt dilaporkan langsung menarik minat tiga tim raksasa Eropa, Bayern Munich, Barcelona serta Chelsea. Ketiganya diyakini bakal saling sikut demi mendapatkan De Ligt musim panas nanti.

Dari ketiga klub tersebut, La Republicca menilai Bayern menjadi pilihan ideal De Ligt. Pasalnya, Bayern merupakan tim yang bisa memberikan penawaran paling lengkap dalam urusan gaji, posisi di skuat serta kesempatan memenangkan gelar.

MASA DEPAN MATTHIJS DE LIGT MULAI DIRAGUKAN KARENA MINO RAIOLA
- Advertisement -

Rumor kepindahan De Ligt dari Juventus mencuat pada akhir Desember 2021 lalu. Pernyataan Mino Raiola menjadi penyebab utama berbagai spekulasi mengenai masa depan De Ligt.

Raiola mengatakan De Ligt sudah siap angkat meninggalkan Bianconeri pada bursa transfer mendatang. Menurut Raiola, De Ligt berpotensi hengkang karena ingin mencicipi tantangan baru di negara lain.

Matthijs de Ligt - Juventus - Mino Raiola - Sports Illustrated 2
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Sang pemain siap mengambil langkah baru. Dia juga berpikir demikian,” kata Mino Raiola kepada seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport. “Di Italia, Anda tak bisa memuja Tuhan dan setan secara bersamaan. Anda harus membuat pilihan. Saya melakukan itu untuk para pemain saya.”

Andai kehilangan De Ligt, Bianconeri dipastikan harus belanja bek anyar. Pasalnya, mereka tidak memiliki stok melimpah di lini belakang karena Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah memasuki usia senja. Sementara, Daniele Rugani serta Danilo kesulitan tampil konsisten.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img