Matthijs de Ligt ke Bayern Munich Berkat Louis van Gaal

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt telah memilih Bayern Munich sebagai klub baru. Dia dikontrak selama lima tahun ke depan oleh raksasa Jerman.

Untuk mendapatkan De Ligt, Bayern harus merogoh kocek dalam. Angka senilai 77 juta euro harus mereka keluarkan.

Matthijs de Ligt - Hasan Salihamidzic - Bayern Munich - fcbayern. com 2
fcbayern.com
- Advertisement -

Kepindahan ini membuat penggawa timnas Belanda senang. Dia juga bercerita keputusannya ini tidak sepenuhnya berasal dari dia.

Ada sosok Louis van Gaal di balik keputusan itu. Ya, Matthijs de Ligt mengaku pelatihnya di timnas Belanda lah yang menyarankannya ke Allianz Arena.

matthijs de ligt-Kanker prostat - Louis van Gaal - Timnas Belanda - Daily Advent
Daily Advent
- Advertisement -

“Pada awal musim panas saya mendiskusikan masa depan saya dengan Van Gaal dan dia tidak mengatakan apa pun selain hal-hal tentang Bayern Munich,” terang sang bek kepada Bild, Rabu (20/7/2022).

“Dia memuji filosofi klub dan mengatakan kepada saya bahwa jika saya pergi ke sini saya akan jatuh cinta dengan klub ini,” ia menambahkan.

Matthijs de Ligt Percaya Penuh pada Julian Nagelsmann

- Advertisement -

Dengan usia yang masih 23 tahun potensi De Ligt untuk berkembang lebih jauh sangat terbuka. Apalagi di Bayern Munich dia memiliki Julian Nagelsmann.

Manuel Neuer - Matthijs de Ligt - Bayern Munich - @imiasanmia
Bild

Nagelsmann merupakan pelatih muda yang telah mngorbitkan banyak pemain muda. Matthijs de Ligt pun percaya bisa berkembang lagi bersama sang nakhoda.

“Dia sudah menunjukkan bahwa pemain-pemain muda bersamanya bisa tubmbuh dan berkembang. Saya masih melihat diri saya seperti itu dan ingin berkembang,” tutup eks Juventus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img