Matthijs de Ligt: Saya Sangat Menghormati Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt, menegaskan bahwa dirinya memiliki rasa hormat yang tinggi kepada mantan klubnya Juventus. Tapi De Ligt mengakui dirinya sempat merasa frustrasi saat bermain untuk I Bianconeri musim lalu.

Saat pindah ke Bayern musim panas ini, De Ligt mengeluarkan pernyataan yang dianggap menyinggung Juventus dan fansnya. Bahkan Leonardo Bonucci kecewa dengan pernyataan dari pemain timnas Belanda itu.

Matthijs de Ligt disebut Lothar Matthaeus tak moncer di Italia karena perbedaan filosofi.
Getty Images
- Advertisement -

De Ligt mengklarifikasi pernyataannya dan mengatakan bahwa semuanya hanya kesalahpahaman belaka.

“Dalam sebuah wawancara dengan NOS pada bulan Juni, saya mengatakan bahwa, seperti yang dipikirkan klub itu sendiri, tidak cukup baik untuk finis posisi keempat dua kali berturut-turut di klub seperti Juventus,” kata De Ligt seperti dilansir Football5Star.com dari De Telegraaf.

- Advertisement -

“Itu bukan serangan terhadap Juventus. Tidak sama sekali, karena saya akan selalu sangat menghormati klub ini. Itu hanya fakta bahwa tidak ada yang bisa puas. Standar harus dinaikkan, termasuk saya.

“Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana mantan rekan setim saya membantu saya dalam perkembangan saya sebagai pesepakbola dan sebagai pribadi dan untuk membumi di klub.”

Matthijs de Ligt Ungkap Kefrustrasiannya Musim Lalu

Matthijs de Ligt - Julian Nagelsmann - Bayern Munich - @fcbayern 2
twitter.com/fcbayern
- Advertisement -

Eks pemain Ajax itu mengakui bahwa dirinya frustrasi musim lalu karena sering tidak dipilih menjadi pilihan utama. Baik di Juve maupun di timnas Belanda.

“Musim lalu, untuk pertama kalinya dalam karier saya, saya memiliki dua pelatih, Louis van Gaal dan Massimiliano Allegri, yang tidak menempatkan saya di starting lineup dan tidak merasa percaya diri,” ujarnya.

“Sebelum itu, saya selalu memiliki pelatih yang menjadi penggemar saya dan kemudian mudah untuk tampil.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img