Matthijs de Ligt Sebenarnya Senang Diasuh Maurizio Sarri

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt tidak malu-malu mengakui Maurizio Sarri sebagai salah satu alasannya bergabung ke Juventus pada 2019 lalu. De Ligt mengaku sangat terkesan dengan gaya bermain ofensif yang diperlihatkan Sarri ketika menangani Chelsea dan Napoli.

De Ligt pun langsung menjadi salah satu pemain andalan Sarri selama satu tahun melatih Juventus. Total, De Ligt dipercaya tampil 39 kali di semua kompetisi dan mampu mempersembahkan satu scudetto.

Maurizio Sarri - Matthijs de Ligt - Juventus - Daily Mail
Daily Mail
- Advertisement -

“Saya bergabung ke Juve karena mereka menjanjikan permainan ofensif bersama Sarri. Dia menunjukkan sepak bola yang indah bersama Chelsea dan Napoli,” tegas De Ligt kepada ESPNFC.

“Sebenarnya, saya berharap gaya main Juve ketika itu tidak jauh berbeda dibanding Ajax. Sayangnya, Sarri pergi satu tahun setelah saya datang,” katanya menambahkan.

MATTHIJS DE LIGT INGIN JADI PEMAIN HEBAT BERSAMA BAYERN MUNICH
- Advertisement -

Kini, petualangan De Ligt bersama Bianconeri telah usai. Beberapa pekan lalu, De Ligt resmi dipinang raksasa Jerman, Bayern Munich, dengan biaya transfer 67 juta euro.

De Ligt merasa bersyukur karena Bayern rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya. Ia pun berambisi membayar tuntas kepercayaan Die Roten dengan penampilan konsisten di atas lapangan.

Maurizio Sarri - Matthijs de Ligt - Juventus - @fcbayern
twitter.com/fcbayern
- Advertisement -

“Hal terpenting buat saya pribadi adalah, terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik di atas lapangan. Saya sangat bersyukur karena Bayern rela mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan saya.”

“Tapi, biaya transfer tidak membuat saya merasa spesial. Saya memiliki tugas yang sama seperti para pemain lainnya di skuat. Saya harus tetap rendah hati dan berkembang,” tuntas bek berusia 22 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img