Matthijs de Ligt Dianggap Tak Pernah Cocok untuk Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Matthijs de Ligt Dianggap Tak Pernah Cocok untuk Juventus 5

Football5star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt sudah tiga musim memperkuat Juventus. Tapi banyak yang menganggap dia masih belum optimal.

Salah satu yang beranggapan demikian adalah Nicola Legrottaglie. Menurutnya bek timnas Belanda tidak cocok bermain di Juventus.

matthijs de ligt-juventus-fr
juventus-fr
- Advertisement -

Maka dari itu dia senang ketika mendengar kabar Chelsea menginginkan Matthijs de Ligt. Ida pun berharap Juventus bisa melepasnya musim panas ini.

“Saya selalu menyukainya dalam hal karakteristiknya. Tapi saya tidak berpikir dia pernah benar-benar cocok di Juventus,” kata Nicola Legrottaglie kepada Tuttojuve, Senin (27/6/2022).

matthijs de ligt
zimbio.com
- Advertisement -

“Saya tidak pernah melihatnya menjadi seorang pemimpin. Dari luar sepertinya dia bukan bagia dari grup. Dia tidak pernah benar-benar melakukan semua yang dia bisa untuk membuat rekan setim mencintainya,” ia menambahkan.

Matthijs de Ligt akan ditukar Timo Werner?

Dalam beberapa hari terakhir jebolan akademi Ajax dikaitkan dengan Chelsea. Ini tak lepas dari ketertarikan Thomas Tuchel padanya.

Matthijs de Ligt - Timnas Belanda - Juventus - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Dana sebesar 60 juta euro sudah Chelsea persiapkan. Sementara Football London melaporkan klub punya berbagai alternatif.

Salah satunya lewat skema tukar tambah pemain. Nama Timo Werner pun disebut-sebut sebagai bagan dari rencana itu.

Chelsea akan mempersiapkan 30 juta euro ditambah Timo Werner.  Mereka percaya Werner bisa memuluskan keinginan Chelsea untuk menggaet Matthijs de Ligt mengingat Juventus krisis lini depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img