Bek Aston Villa Tak Menyangka Bisa Satu Tim dengan Robert Lewandowski

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Aston Villa, Matty Cash, masih tidak percaya bisa menjadi rekan Robert Lewandowski di timnas Polandia. Cash merasa takjub dengan performa Lewandowski di sesi latihan Polandia.

Cash menjalani debut bersama timnas Polandia pada pertengahan November 2021 lalu. Cash bisa membela skuat besutan Paulo Sosa karena memiliki darah Polandia yang berasal dari kakeknya.

Matty Cash - Robert Lewandowski - Timnas Polandia - SparkChronicles
SparkChronicles
- Advertisement -

“Bermain dengan pemain sekaliber Lewandowski merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Lewandowski adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” jelas Cash kepada talkSPORT.

“Bermain dengan Lewandowski, melihat aksinya di sesi latihan dan berbincang bersamanya memberikan dampak yang sangat positif untuk saya pribadi,” imbuh pemain berumur 24 tahun itu.

ROBERT LEWANDOWSKI MUDAHKAN TUGAS CASH
- Advertisement -

Lebih lanjut, kehadiran Lewandowski membuat Cash memudahkan tugasnya di atas lapangan. Pasalnya, ia hanya harus melepas umpan dan Lewandowski bakal menyarangkan bola ke dalam gawang tanpa kesulitan berarti.

“Kami melakukan memantapkan skema crossing dan finishing ketika sesi latihan telah berakhir. Memberikan umpan kepada Lewandowski adalah sesuatu yang membanggakan. Kemampuan finishing-nya benar-benar luar biasa.”

Matty Cash - Robert Lewandowski - Timnas Polandia - The Mirror
The Mirror
- Advertisement -

“Saya hanya harus mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Setelah itu, Lewandowski akan menyarangkan bola ke dalam gawang tanpa kesulitan berarti,” tuntas Cash.

Cash diprediksi akan menjadi bek kanan andalan Polandia pada partai play-off Piala Dunia 2022. Rencananya, Lewandowski cs akan menghadapi Rusia pada 24 Maret mendatang. Andai berhasil mengalahkan Rusia, Polandia bakal menantang pemenang laga Swedia vs Republik Cheska.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img