Mau Dibawa ke Mana Persebaya Tanpa Azrul Ananda?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ditinggal Azrul Ananda, Persebaya Surabaya jelas masa depannya kini menjadi pertanyaan. Namun mantan CEOnya itu menjelaskan kalau klub tak akan ke mana-mana, tetap di Surabaya.

Seperti diketahui, kekalahan 1-2 Bajul Ijo dari RANS Nusantara FC ternyata banyak dampaknya. Selain sempat ricuhnya oknum suporter di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9/2022), sang CEO juga mengumumkan mundur dari jabatannya per Jumat (16/9/2022).

Mau Dibawa ke Mana Persebaya Tanpa Azrul Ananda?
- Advertisement -

Jelas, kabar ini bak petir di siang bolong bagi para Bonek. Mereka sekarang kini sekarang tengah diliputi kegundahan. Pertanyaan mereka jelas kini, mau dibawa ke mana kini Persebaya tanpa bosnya itu? Apalagi putra Dahlan Iskan itu jadi sosok penting klub, dari mulai tak diakui, promosi ke Liga 1, sampai saat ini.

Salah satu Bonek pun menanyakan hal itu kepada Azrul Ananda. Bonek itu menyebut kalau klub bisa morat-marit tanpa adanya sosok berusia 45 tahun itu. Lantas, apa jawaban dia?

Mau Dibawa ke Mana Persebaya Tanpa Azrul Ananda?
emosijiwaku
- Advertisement -

Buktinya ada saya juga morat-marit. Saya tak akan meninggalkan begitu saja, saya pastikan kawal transisinya, klub ini harus tetap di Surabaya, harus dikawal, tak bisa ke mana-mana,” ungkap Azrul dalam kanal YouTube klub.

Azrul Ananda akan Serahkan Klub kepada Pemiliknya

Azrul Ananda Ternyata Sempat 2 Kali Tolak Persebaya Surabaya

Dalam kesempatan yang sama, Azrul juga menyebutkan akan menyerahkan klub kepada pemiliknya. Dia pun membeberkan siapa pemilik sebenarnya Bajul Ijo.

- Advertisement -

“Sebisa mungkin stakeholder harus orang Surabaya. Ya kita serahkan ke pemilik, siapa? Korporasi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img