Mauricio Pochettino Angkat Bicara Soal Rumor Lionel Messi ke PSG

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Setelah dipastikan tak lagi membela Barcelona, Lionel Messi ramai dirumorkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. La Pulga dipercaya akan merapat ke klub asuhan Mauricio Pochettino itu sebagai bagian dari rencana pembentukan tim impian untuk merebut gelar juara Liga Champions musim ini.

Jelang laga pekan pertama Ligue 1, rumor soal Messi jadi salah satu hal yang ditanyakan kepada Pochettino. Eks manajer Tottenham Hotspur itu mengaku tertarik menangani La Pulga. Namun, dia tak mau memberikan kejelasan soal rumor yang beredar saat ini.

Mauricio Pochettino mengakui tertarik menangani Lionel Messi.
rmcsport.bfmtv.com
- Advertisement -

“Kami fokus pada start musim ini. Klub saat ini bekerja keras dan hati-hati di bursa transfer untuk meningkatkan kekuatan skuat. Kami tahu apa yang terjadi kemarin (Messi meninggalkan Barcelona). Namun, perhatian maksimal kami adalah menang atas Troyes,” ujar Pochettino seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, “Lebih dari posisinya, pemain dengan kaliber seperti ini tentu saja sangat menarik bagi siapa pun. Klub saat ini mengeavaluasi banyak opsi dan solusi. Adapun kami sepenuhnya fokus pada pertandingan melawan Troyes.”

Mauricio Pochettino Bantah Klaim Media Inggris

- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama, Mauricio Pochettino menegaskan tak pernah memberikan pernyataan apa pun mengenai Lionel Messi. Terutama kepada media-media Inggris yang mencatut namanya begitu La Pulga dinyatakan resmi dilepas Barcelona.

Menyusul pernyataan Barcelona, media-media Inggris mengklaim Pochettino dan Messi sudah berbicara soal kemungkinan transfer ke PSG. Namun, hal itu dibantah Pochettino. “Saya tak berbicara dengan media Inggris. Saya hanya fokus pada pertandingan Sabtu nanti,” ucap dia dengan tegas.

Mauricio Pochettino membantah kabar telah berkomunikasi dengan Lionel Messi.
marketresearchtelecast.com
- Advertisement -

Terkait aktivitas transfer PSG musim ini, Pochettino sudah puas. Kedatangan Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos sudah sesuai dengan target besar yang ingin dicapai Les Parisiens. Apalagi, hal itu dilakukan dengan komunikasi yang baik di dalam klub.

“Saya sangat senang dengan kerja klub dalam meningkatkan kualitas skuat. Para rekrutan baru adalah hasil putusan bersama seluruh komponen di klub. Saya betul-betul menikmati kerja kolektif ini. Hal itu sangat penting untuk ditekankan,” ujar Mauricio Pochettino.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img