Mauricio Pochettino Buka Suara Soal Masalah Pribadi Icardi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino buka suara terkait masalah pribadi yang menimpa pemainnya, Mauco Icardi. Striker asal Argentina tersebut absen latihan bersama PSG jelang pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig.

- Advertisement -

Mauricio Pochettino membenarkan bahwa Icardi absen latihan disebabkan masalah pribadi yang menimpanya. Meski begitu, Pochettino menegaskan bahwa ia belum mengambil keputusan apakah tidak akan menurunkan Icardi di laga lawan RB Leipzig.

Mauro Icardi Main Serong, Wanda Nara Patah Hati

“Karena komitmen internasional, kami belum memiliki persiapan yang diinginkan untuk pertandingan semacam ini. Karena masalah pribadi, Mauro tidak bisa berlatih hari ini, tetapi ia masuk skuat,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport

“Malam ini, kami akan menganalisis situasinya dan melihat apakah dia bisa bersama tim atau tidak,” tegas Pochettino.

- Advertisement -

Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh keduanya, sejumlah media di Prancis dan Spanyol menyebut hubungan antara Mauro Icardi dan Wanda Nara telah berakhir.

Mauro Icardi Main Serong, Wanda Nara Patah Hati
- Advertisement -

Sebelum ramai dikabarkan mengakhiri hubungan, Wanda Nara sempat mengunggah postingan misterius di akun media sosial, Instagram miliknya pada akhir pekan lalu.

Wanda Nara juga sempat merespon komentar dari salah satu pengikutnya dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Icardi telah berakhir. Salah satu media ternama Prancis, L’Equipe bahkan mengabarkan bahwa Wanda Nara dan ketiga anaknya telah meninggalkan Paris.

Mauricio Pochettino Jelang PSG vs Nantes

Sementara itu, Mauricio Pochettino mengaku tak mau ambil pusing dengan masalah yang menimpa Icardi. Jelang laga melawan RB Leipzig, PSG juga tak bisa memainkan pemain andalannya, Neymar karena cedera.

Meski begitu, Pochettino mengaku bahwa PSG akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan pada laga melawan RB Leipzig.

Mauricio Pochettino diyakini Antonio Cassano akan segera dipecat PSG.

“Saya pikir baik Leipzig dan kami membutuhkan kemenangan. Jelas bahwa Leipzig adalah tim yang banyak energi dengan pemain ofensif berkualitas tinggi dan agresif yang akan mencari hasil terbaik,”

“Kami harus memiliki organisasi pertahanan yang sangat baik, bekerja dengan cara yang cerdas dalam penguasaan bola dan memastikan transisi mereka tidak menyebabkan masalah bagi kami,” tegas Mauricio Pochettino.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img