Mauricio Pochettino Kesal Lihat Performa Tottenham Hotspur

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 0-1 yang diderita Tottenham Hotspur dari Newcastle United, Minggu (25/8/2019), membuat manajer Mauricio Pochettino geram bukan main. Dia menilai para pemainnya bermain sangat buruk sehingga kekalahan itu terasa sangat wajar.

Mauricio Pochettino tak dapat menutupi kekecewaan dan kekesalannya terhadap performa Tottenham Hotspur. Dia tak habis pikir akan hal itu. Apalagi, Harry Kane cs. bermain di kandang sendiri. Sudah begitu, Newcastle United datang dengan modal kekalahan dari dua laga awal melawan Arsenal dan Norwich City.

Para pemain Tottenham Hotspur dinilai tak tampil bagus oleh Mauricio Pochettino saat melawan Newcastle United.
standard.co.uk
- Advertisement -

“Saya kira mudah saja menggambarkan pertandingan tadi. Kami tak bermain bagus. Saya sangat kecewa oleh performa kami dan hasil akhir yang didapatkan. Lagi-lagi, kami kebobolan gol mudah pada babak pertama dan semuanya lantas begitu sulit,” ucap Mauricio Pochettino selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Kami menciptakan beberapa peluang, tapi tak banyak. Jujur saja, itu tak cukup. Itu sebabnya kami sangat kecewa oleh performa dan hasil akhir. Namun, ini tidak dapat dijadikan pembenaran. kami seharusnya tampil lebih baik, lebih bergairah, lebih agresif, karena 80 persen penguasaan bola terlalu banyak untuk hanya beberapa tendangan akurat.”

Terlepas dari permainan buruk Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tetap memberikan pujian terhadap lawan. Dia tak menyangkal, Newcastle United telah tampil dengan strategi apik yang mampu membuat anak-anak asuhnya frustrasi.

“Mereka begitu terorganisasi. Pertahanan mereka sangat kokoh. kami benar-benar tak mampu meruntuhkan organisasi permainan mereka itu,” ujar Mauricio Pochettino soal penampilan apik Newcastle United.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img